Kamis, 10/08/2017

Usai Bunuh Istri, Coba Bunuh Diri

Kamis, 10/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Usai Bunuh Istri, Coba Bunuh Diri

Kamis, 10/08/2017

KEDIRI - Tri Satriono (41), warga Kediri, Jawa Timur, mencoba bunuh diri setelah menganiaya istrinya, Yanti Puspo Rini (38) hingga tewas, Kamis (10/8) dini hari. Upaya bunuh diri pelaku gagal karena aksinya dipergoki warga.

Peristiwa yang terjadi di Dusun Geneng, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, itu terungkap setelah warga menemukan Yanti dalam keadaan bersimbah darah di halaman rumahnya.

Sebelumnya, warga sempat berhamburan keluar rumah karena mendengar jeritan dan permintaan tolong dari Yanti.

Warga kemudian membawa Yanti ke RS.Muhammadiyah untuk segera mendapatkan pertolongan. Namun karena mengalami luka parah di dada hingga tembus punggungnya, nyawa Yanti tidak tertolong.

Sedangkan Tri Satriono belakangan ditemukan warga berada di bawah kursi di dalam rumahnya. Dia terluka parah di tangannya sendiri setelah berusaha bunuh diri.

Warga lantas melarikan Tri ke RS Muhammadiyah untuk penanganan medis.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, saat ini jenazah Yanti diautopsi di RS Bhayangkara. “Untuk korban dan tersangka sudah jelas suami istri,” ujarnya, Kamis. (kcm)


Usai Bunuh Istri, Coba Bunuh Diri

Kamis, 10/08/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.