Sabtu, 10/06/2017

Motor Rusak, Anak Bakar Ibu Tirinya

Sabtu, 10/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Motor Rusak, Anak Bakar Ibu Tirinya

Sabtu, 10/06/2017

MAKASSAR - Daeng Sania (40), warga Jalan Seroja, Kecamatan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya hingga harus dilarikan ke RS Bhayangkara, setempat. Luka itu dapatnya setelah dibakar oleh anak tirinya, Ipul (22), Jumat (9/6) sekira pukul 14.00 WITA. 

Korban saat ini menjalani operasi setelah mendapat penanganan awal pihak medis di ruang UGD RS Bhayangkara. Sementara Ipul yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir di depan Toko Agung, Makassar, itu kini jadi buron polisi karena setelah kejadian dia langsung melarikan diri. 

“Rusak motornya. Dia (Ipul-red) marah,” kata Daeng Sania terbata-bata yang ditemui di UGD sesaat sebelum dibawa ke ruang operasi, sebagaimana dilansir merdeka.com

Korban akibat ulah Ipul bukan hanya Daeng Sania. Daeng Sattu (60), yang tak lain bapak dari Daeng Sania dan Rana (7) adik sebapak dengan Ipul juga ikut terbakar. Hanya saja, luka bakar yang paling parah di antara ketiganya adalah Daeng Sania. Daeng Sania mendapat luka bakar hampir di sekujur tubuhnya hingga kulit wajahnya menghitam. 

Saat Daeng Sania dibawa ke ruang operasi, Daeng Sattu dan Rana masih ditangani di ruang UGD. Luka bakar yang diderita keduanya membuat kulitnya terkelupas. 

Hasma (39), sepupu dari Daeng Sania mengatakan, malapetaka ini berawal saat Ipul membongkar-bongkar motornya di teras rumah karena mesin tidak bisa menyala. Ipul lalu emosi dan dia ambil bensin yang disiramnya ke arah ruang tamu yang di situ ada ibu tirinya, Daeng Sania, Daeng Sattu dan Rana. Ipul ambil korek dan langsung menyulutnya. 

“Tetangga langsung berusaha kasih pertolongan. Tapi Ipul langsung lari,” tutur Hasma seraya menambahkan, Ipul kerap marah-marah sejak punya ibu tiri. Padahal, kata Hasma, Daeng Sania ibu tirinya itu selalu bersikap baik kepada pelaku.

Kapolsek Mariso Kompol Wahyu Basuki mengatakan, pihaknya langsung ke lokasi setelah mendapat laporan kejadian di rumah Daeng Sania. Menurut dia, korban sehari-harinya jual ikan membantu suaminya, Ishak Daeng Nompo.

“Anggota ke TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk segera ditangani,” kata Wahyu saat dikonfirmasi.

Sementara Abdurrahman Daeng Ngunjung (50), juga salah seorang kerabat korban mengatakan, prihatin dengan musibah yang menimpa sepupunya. “Sudah sangat keterlaluan itu anak bakar orangtuanya. Saya harap polisi segera temukan Ipul pelaku,” kata Abdurrahman Daeng Ngunjung. (mdk)


Motor Rusak, Anak Bakar Ibu Tirinya

Sabtu, 10/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.