Jumat, 06/10/2017

3 Tersangka Duel Ala Gladiator Ditahan

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

3 Tersangka Duel Ala Gladiator Ditahan

Jumat, 06/10/2017

BOGOR - Tiga tersangka kasus duel ala Gladiator ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Paledang, Kota Bogor, setelah diperiksa di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor. Mereka ditahan selama lima hari ke depan sambil menunggu pelimpahan berkas ke pengadilan untuk dilakukan penuntutan. Tiga tersangka adalah HAP, ABR dan MP.

Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bogor Andhie Fajar Arianto mengatakan, penyerahan tersangka dan barang bukti dilakukan karena berkas perkara sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan.

“Setelah dilakukan penyerahan tersangka dan barang bukti terkait tindak pidana terhadap anak, penuntut umum mengambil sikap untuk dilakukan penahanan selama lima hari di Rutan Paledang,” ujar Andhie, Jumat (6/10).

Dia menambahkan, penahanan itu bisa saja dilakukan lebih dari lima hari. Katanya, hal itu adalah kewenangan penuntut umum untuk memohon perpanjangan masa penahanan.

“Bisa saja mundur. Tergantung perkembangan kasusnya,” ucapnya.

Mengingat para tersangka masih di bawah umur, sambung dia, pihaknya pun harus menimbang berdasarkan undang-undang Perlindungan Anak.(mc)

3 Tersangka Duel Ala Gladiator Ditahan

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.