Selasa, 10/10/2017

Guru SD Dirampok saat Pulang ke Rumah

Selasa, 10/10/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Guru SD Dirampok saat Pulang ke Rumah

Selasa, 10/10/2017

logo

ILUSTRASI

TANGERANG - Pratina, guru SDN 1 Tangerang menjadi korban perampokan saat mengendarai sepeda motor di kawasan Kampung Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (9/10). Pelaku memepet sepeda motor korban dan menggasak harta benda.

“Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya yang berada di Kampung Gardu, Desa Cirarab, Legok,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, Tangerang.

Dijelaskan Bayu, korban yang mengendarai sepeda motor matik ini tiba tiba dipepet pelaku yang datang dari arah belakang korban.

Korban membawa tas yang disangkutkan di bawah stang motor. “Pelaku mengambil tas milik korban. Setelah berhasil melakukan aksinya, tersangka langsung kabur,” kata dia.

Kaget karena barang miliknya dirampok, korban langsung oleng dan terjatuh. “Korban jatuh, mengalami luka serius. Korban luka di bagian dahi, pipi, bibir dan kakinya mengalami memar,” bilang Bayu. 

Saat ini Pratina belum bisa dimintai keterangan, lantaran masih trauma dan sedang dirawat intensif.

“Harta benda milik korban yang berhasil dibawa lari pelaku yaitu uang Rp 300.000, cincin emas 22 karat, dan HP Oppo A37 yang ada di dalam tas itu,” terangnya. [mc]


Guru SD Dirampok saat Pulang ke Rumah

Selasa, 10/10/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.