Senin, 16/10/2017

Istri Dibogem Gara-gara Menolak Naik Angkot

Senin, 16/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Istri Dibogem Gara-gara Menolak Naik Angkot

Senin, 16/10/2017

SAMARINDA – Masih merasakan sakit di bibirnya, seorang perempuan bernama Elisabeth Sela datang ke Polsekta Samarinda Ilir, Jalan Bhayagkara, Sabtu (14/10). Dihadapan polisi, Sela mengaku telah dianiaya suami sirinya bernama Muhammad Arifin (38). Usai menerima laporan korban, polisi bergerak cepat dan berhasil menangkap Arifin lalu menjebloskanya ke ruang tahanan. “Elisabeth dan Arifin ini merupakan pasangan suami isteri siri,” kata  Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto.

Ia menuturkan, kasus penganiayana tersebut terjadi Jumat (13/10) sekitar pukul 13.00 WITA, di Jalan Sultan Sulaiman, Pelita II, RT 12, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan. Permasalahan yang melatar belakangi, diduga hanya gara-gara korban menolak untuk diajak jalan-jalan menggunakan mobil angkutan kota (Angkot). “Korban menolak diajak jalan naik angkot yang disopiri tersangka. Tersangka juga menduga korban ini selalu teleponan dengan kekasih gelapnya,” urai Purwanto. Ajakan yang ditolak dan juga ditambah perasaan cemburu tersebut, membuat Arifin naik pitam. 

Ia pun melayangkan pukulan ka arah korban menggunakan tangan kosong dan juga sandal. “ Korban dianiaya mengenai bibir atas dan bawah, selain itu juga mengenai kepala korban yang mengakibatkan korban merasakan sakit,” cetus Purwanto. 

Atas perbuatannya tersbut, Arifin kini meirngkuk di balik tembok penjara. (dor)


Istri Dibogem Gara-gara Menolak Naik Angkot

Senin, 16/10/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.