Rabu, 07/02/2018

Gara-gara Tisu, Beny Pukuli Istri Sirinya Berkali-kali

Rabu, 07/02/2018

Beny Kurniawan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Gara-gara Tisu, Beny Pukuli Istri Sirinya Berkali-kali

Rabu, 07/02/2018

logo

Beny Kurniawan

SAMARINDA – Penganiayaan yang dilakukan suami siri terhadap istrinya, kembali terjadi. Kali ini menimpa Dian Prajawati Paseru, yang diduga dianiaya oleh suami sirinya bernama Beny Kurniawan (29). 

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami memar pada pipi sebelah kanan dan benjol di kepala. Penganiayaan itu, membuat Dian tidak terima lalu melapor ke Polsekta Samarinda Ilir, Jalan Bhayangkara. Alhasil, Beny ditangkap dan saat ini mendekam di balik tembok penjara.

Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto menjelaskan, kasus penganiayaan itu terjadi pada Selasa (30/1), di rumah kos pasangan nikah siri itu, kawasan Jalan Lambung Mangkurat, Samarinda Ilir. Permasalahannya hanya sepele, gara-gara pelaku meminta kepada korban untuk diambilkan tisu, namun korban menolak. 

“Berawal dari tersangka menyuruh korban untuk mengambilkan tisu di dalam kamar, tapi korban tidak mau,” kata Purwanto dalam keterangannya, Selasa (6/2).

Mendapatkan penolakan dari sang istri yang saat itu sedang berada di dalam kamar, Beny pun naik pitam. Dia mendatangi korban ke dalam kamar. 

Karena pintu dalam keadaan tekunci, Beny berlaku kasar dengan mendobrak pintu. 

Berhasil masuk ke kamar, pelaku tidak pikir panjang lagi, dan langsung melayangkan pukulan tangan kosong berubi-tubi ke bagian kepala, wajah dan leher korban. Tidak hanya sampai di situ, pelaku juga menyekap korban dengan mengunci pintu kamar. 

“Selanjutnya tersangka mengambil anaknya yang saat itu terbaring di atas tempat tidur, dan dibawa keluar dan tersangka mengunci pintu kamar yg saat itu ada korban di dalam. Tersangka mengambil kunci dan sepeda motor korban dan dibawa pergi,” demikian Purwanto. (dor)


Gara-gara Tisu, Beny Pukuli Istri Sirinya Berkali-kali

Rabu, 07/02/2018

Beny Kurniawan

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.