Sabtu, 23/09/2017

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton

Sabtu, 23/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton

Sabtu, 23/09/2017

BOGOR - Inda Supriyatna (46), pengendara sepeda motor matik nopol F 3381 MS tewas menggenaskan, Jumat (22/9) pagi. Pria asal Ciomas, Kabupaten Bogor, itu tewas terlindas truk tronton yang dikemudikan Syarifudin (32).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Parung Panjang, Legok, Kabupaten Tangerang. Saat melaju dari arah Legok, tepat di dekat bengkel bubut bulok, korban mencoba menyalip truk tronton yang melintas dari arah berlawanan.

“Saat motor korban berusaha menyalip tapi rupanya ada mobil angkot,” jelas Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Hanggara dilansir merdeka.com, Jumat (22/9).

Inda berusaha menghindar. Namun terjatuh ke bagian kiri sehingga berbenturan dan terlindas truk tronton nopol B 9627 QC dari samping kanan belakang. Korban tewas dengan kondisi menggenaskan. Kepala korban terlindas truk. Sementara motor milik korban rusak parah.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang dan pengemudi truk juga sudah dimintai keterangan,” ucapnya. (mdk)


Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton

Sabtu, 23/09/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.