Kamis, 08/03/2018

Hari Ini, Listrik Padam Tujuh Jam

Kamis, 08/03/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hari Ini, Listrik Padam Tujuh Jam

Kamis, 08/03/2018

logo

TENGGARONG – Listrik di sebagian wilayah di Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara akan padam pada Kamis (8/3) hari ini. Pemadaman dilakukan dalam pemeliharaan dan pemindahan tiang listrik. 

Manager PLN Rayon Tenggarong, Nur Hidayat mengatakan pemadaman akan dilakukan mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita atau selama 7 jam. 

Adapun wilayah yang akan dipadamkan, yakni Ikip Karetan, Jl Gunung Menyapa, Jl Pesut sebagian, Jl Patin sebagian, Jl Biawasan, Jl Lais, Jl Keli, Jl Jelawat sebagian, Jl Naga, Jl Putri Kencana, Jl Gunung Sentul, Jl Gunung Pasir, Jl Gunung Pegat, Jl Arsapati, Jl Gunung Jati, Jl Danau Lipan, dan Jl Alimudin.

Selanjutnya, Jl Danau Aji, Jl Imam Bonjol sebagian, Jl Ahmad Yani sebagai, Jl Maduningrat sebagian, Jl Danau Melintang sebagian, Jl Danau Jempang sebagian, Jl Gunung Gandek, Jl Gunung Kombeng, Jl Gunung Belah sebagian, Jl Gunung Triyu, Jl Barong Tongkok, Jl Bekotok, Jl Mangkuraja, Jl Melak, Jl Loa Ipuh, Jl Stadion sebagian, Jl Selendreng sebagian, Jl Durian sebagian, Jl Sangkulirang, Jl Bontang, dan Jl Maluhu.

“Ada beberapa pohon yang mengenai kabel akan dibersihkan, selain itu ada pemindahan jaringan ke jaringan baru,” kata Nur Hidayat kepada Koran Kaltim, Rabu kemarin.

Untuk Pemindahan jaringan ini, kata dia, akan ada pemasangan tiang baru. Total lebih dari 10 tiang akan diganti untuk jaringan sebesar 20 ribu volt. “Perbaikan jaringan listrik ini dan perintisan untuk meningkatkan mutu dan kehandalan jaringan listrik,” jelasnya.

Kegiatan ini, lanjut Nur Hidayat, merupakan lanjutan yang dilaksanakan secara bertahap. Sabtu pekan lalu juga dilaksanakan hal serupa sehingga dilakukan pemadaman.

“Besok (Hari ini, Red), Insyah Allah kegiatan terakhir. Kalau kemarin memang ada pemeliharaan juga makanya ada pemadaman,” terangnya. (ami) 


Hari Ini, Listrik Padam Tujuh Jam

Kamis, 08/03/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.