Selasa, 29/05/2018

Di Sangatta, Rumah Pedagang Pentol Hangus

Selasa, 29/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Di Sangatta, Rumah Pedagang Pentol Hangus

Selasa, 29/05/2018

logo

KORANKALTIM.COM, SANGATTA – Kebakaran sepertinya terjadi hampir di semua wilayah di Kalimantan Timur. Setelah di Samarinda dan Balikpapan, Selasa (29/5) tadi giliran di Sangatta, Kutai Timur, yang diamuk si jago merah. 

Ya, kebakaran terjadi di rumah milik Bambang Hadi Sutrisno yang terletak di Gang Garuda II RT. 12 Teluk Lingga, Sangatta Utara Kutai Timur sekitar pukul 09.45 Wita pagi. Rumah Bambang yang notabene seorang pedagang pentol pun hangus.

Saksi mata bernama Harno yang merupakan tetangga korban kepada Korankaltim.com menjelaskan, api berasal dari atap rumah rumah Bambang dan langsung membesar. “Melihat kobaran api yang besar saya langsung berteriak meminta pertolongan warga untuk memadamkan. Waktu itu sekitar pukul 09.45 Wita,” jelas Harno.

Empat unit mobil pemadam  kebakaran dengan cepat tiba di lokasidan api berhasil  dipadamkan sekitar 30 menit atau sekira jam 10.15 wita.

Kasat Reskrim Polres Kutim, AKP Yuliansyah mengatakan saat ini masih dilakukan penyelidikan apa penyebab kebakaran tersebut, Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut hanya saja kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah. "Kami masih mendalami, apakah karena konsleting listrik atau kompor yang menjadi penyebab kebakaran," kata Yuliansyah.


Reporter : Yuli

Editor: Aspian

Di Sangatta, Rumah Pedagang Pentol Hangus

Selasa, 29/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.