Kamis, 05/07/2018

500 Personel Diturunkan Untuk Jaga Rapat Pleno

Kamis, 05/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

500 Personel Diturunkan Untuk Jaga Rapat Pleno

Kamis, 05/07/2018

logo

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Guna mengamankan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur Kaltim di Kabupaten Berau, 500 personel pengamanan diturunkan, gabungan dari Polri, TNI, Linmas, Dishub dan Satpol PP.

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono menerangkan, kekuatan personel yang diturunkan saat ini sangat ketat. Ini diujukan, bukan karena titik kerawanan di Berau tinggi, melainkan ini semua buat menjaga stabilitas keamanan.

"Radius 100 meter dari tempat Pleno yaitu di Hotel Makmur Jln Teuku Umar, yang digelar sejak pukul 08.00 WITA. Penjagaan kita perketat, dengan mengalikan kendaraan dan tidak boleh masuk ke lokasi yang di sterilkan. Setiap undangan juga kita lakukan pemeriksaan, agar pelaksanaan Pleno bisa berjalan dengan aman dan nyaman," terang Kapolres Sigit kepada KoranKaltim.com sehabis upacara pengamanan, Kamis (5/7/2018).

Hingga kini tidak ada laporan terkait suhu negatif dari pegelaran pesta demokrasi tingkat provinsi itu kemarin.

"Belum ada laporan, baik itu dari KPU maupun dari Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) serta semua pihak termasuk tim pemenangan" ucapnya.

Numun, dirinya  mengajak masyarakat Bumi Batiwakkal untuk bersama-sama menjaga dan mengawal Pilkada tetap kondusif.


Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

500 Personel Diturunkan Untuk Jaga Rapat Pleno

Kamis, 05/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.