Selasa, 03/12/2019

Hari Kamis, PKB Kutai Timur Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup

Selasa, 03/12/2019

Ketua DPC PKB Kutim, Sobirin Bagus

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hari Kamis, PKB Kutai Timur Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup

Selasa, 03/12/2019

logo

Ketua DPC PKB Kutim, Sobirin Bagus

KORANKALTIM.COM, SANGATTA - Mendekati masa tahapan Pilkada 2020 mendatang, sejumlah partai politik mulai berbondong-bondong membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati.

Tak mau ketinggalan diakhir-akhir masa penjaringan, Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kutai Timur akan segera mencari publik figur dengan membuka pendaftaran kandidat untuk maju bertarung menjadi orang nomor satu di Kutim. 

Ketua DPC PKB Kutim, Sobirin Bagus mengharapkan dengan dibukanya pendaftaran penjaringan bakal colon bupati dan wakil bupati kutim mendapatkan pemimpin yang baik dan mampu membawa Kutim ke arah yg lebih baik.

"Pendaftaran dijadwalkan dibuka mulai Kamis besok sampai 14 Desember nanti di Sekretariat Pendaftaran Gedung Toserba Lt. 2 , Jalan Yos Sudarso IV, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur," kata Sobirin.

Diakui Sobirin meski PKB hanya mendapatkan satu kursi di parlemen menjadi salah satu parpol penentu untuk mencari koalisi nantinya. Sebagai legislator yang duduk di kursi parlemen dua periode ini optimis melalui PKB bakal menjaring figur-figur yang siap membawa perubahan.   “Kami yakin dengan dibukanya pendaftaran tersebut bisa menjaring calon pemimpin Kutim yang benar-benar layak dan mampu mengatasi berbagai problematika masyarakat kearah yang lebih baik lagi," jelasnya ditemu korankaltim.com Selasa ( 3/12/2019) siang tadi 

Penjaringan bakal calon terbuka untuk umum bagi mereka berkomitmen maju lewat perahu PKB. Ia meyakini munculnya banyak figur mampu mewarnai dinamika politik dalam kontestasi pesta demokrasi di Kutim. "Ketika sudah ada bakal calon nantinya yang mendaftarkan diri tentu kami bekerjakeras untuk mencari simpatisan dan pendukung. Melalui PKB tentu harus optimis sebab mayoritas orang-orangnya berlatar belakang Nahdliyyin tersebar di delapan belas kecamatan yang ada," tutupnya. (*)


Penulis: Zulhamri

Editor: Aspian Nur



Hari Kamis, PKB Kutai Timur Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup

Selasa, 03/12/2019

Ketua DPC PKB Kutim, Sobirin Bagus

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.