Senin, 21/05/2018

Sakit Hati Anaknya Dilecehkan, Enda ‘Ungu’: Itu Pedofil!

Senin, 21/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sakit Hati Anaknya Dilecehkan, Enda ‘Ungu’: Itu Pedofil!

Senin, 21/05/2018

logo

ENDA ‘Ungu’ tak menyangka ada akun yang berani berkomentar tak senonoh di akun Instagram anak perempuannya. Zara Leola adalah anak perempuan Enda yang juga merupakan penyanyi cilik pendatang baru.

“Dia bilang, dia mau pegang alat sensitif di tubuh anak gue. Itu pedofil! Kalau anak gue nggak mau megang katanya biar dia yang megangin. Itu kan sakit hati,” ungkap Enda ‘Ungu’ ditemui di kawasan Bintaro Exchange, Tangerang Selatan.

Gitaris band ‘Ungu’ itu pun tak peduli ada orang yang menganggap dirinya berlebihan menanggapi netizen. Tapi Enda ‘Ungu’ tak bisa terima orang di balik akun itu meminta hal yang tidak pantas dengan anaknya.

“Banyak orang bilang gue berlebihan, tapi nggak mungkin, kalau lo punya anak kayak gue, lo pasti lebih marah dari gue. Gue sih masih tahan-tahan aja kalau gue damai ama jaksanya mahal,” kesal Enda.

Saking kesal dan marahnya, Enda sampai menyebarluaskan akun @geraldo_wijaya_80. Komentar yang ditulis dalam akun tersebut sudah sangat tidak wajar.

“Itu postingan kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya kurang ajar. Itu komen yang kurang ajar,” pungkas Enda. (dth)


Sakit Hati Anaknya Dilecehkan, Enda ‘Ungu’: Itu Pedofil!

Senin, 21/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.