Sabtu, 02/06/2018

Sinta Bachir Siap Dipoligami Asalkan...

Sabtu, 02/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sinta Bachir Siap Dipoligami Asalkan...

Sabtu, 02/06/2018

logo

ARTIS peran Sinta Bachir (32) mengaku siap untuk menikah lagi selepas bercerai dari Edi Suyitno pada Februari 2018 lalu. Bahkan, Sinta siap dipoligami dengan syarat tertentu. 

"Kalau saya nanti menikah lagi, suami minta izin berpoligami kalau saya sudah tidak bisa memberikan keturunan. Saya tidak bisa melayani suami secara lahir batin, monggo silakan," ujar Sinta saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018). 

Namun, pemain film Kawin Kontrak 3 itu tidak akan mengizinkan suami berpoligami hanya untuk memuaskan nafsu duniawi. "Tapi kalau sampai karena nafsu, jangan deh. Yang ada kenapa? Korbannya istri dan anak. Kalau dia menikah di yang saya enggak ada, monggo. Kayak saya enggak hapal Al-Quran, dia mau cari istri yang hapal Quran, keluarga (istri) yang enggak mampu, sedangkan suami saya ekonomi mampu, monggo silakan," ujar Sinta. 

Meski demikian, Sinta berpesan kepada para suami untuk setia kepada istrinya.  "Jadi buat bapak-bapak yang ingin melakukan poligami pikir matang-matang. Banyak sunah Rasul yang bisa dilakukan, bukan cuma poligami. Banyak," kata dia. (kcm)


Sinta Bachir Siap Dipoligami Asalkan...

Sabtu, 02/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.