Selasa, 12/06/2018

Guns N’ Roses Siap Konser di GBK

Selasa, 12/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Guns N’ Roses Siap Konser di GBK

Selasa, 12/06/2018

logo

KABAR  bahagia datang untuk para pecinta musik rock dengan hadirnya grup band Guns N’ Roses di Jakarta. Rencananya band legendaris dan ikon rock dunia tersebut akan menggelar konser pada 8 November 2018 di Jakarta tepatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno.

UnUsUaL Entertainment dan TEM yang bekerjasama dengan BookMyShow Indonesia sebagai official ticketing partner mengumumkan bahwa tiket presale akan mulai dijual pada tanggal 27 Juni 2018.

Melalui akun Instagram, Guns N’ Roses juga telah mengumumkan hal tersebut. Dalam akun @temgmt, komentar netizen lantas banjir untuk menyambut konser yang dilakukan dalam rangkaian Not in This Lifetime...Tour itu. Setelah login, calon penonton akan mengetahui harga tiket konser tersebut.

“Guns N’ Roses Not In This Lifetime Tour Jakarta 2018 is confirmed to take place at GELORA BUNG KARNO Pre sale tickets for legendary rock show available 27 June 2018 at id.bookmyshow.com/gnrjkt #GnFnR #NotInThisLifetime Tour 2018 @gunsnroses Register for your pre-sale tickets now! at: http://bit.ly/bmsgnr,” bunyi caption dalam foto yang diunggah pada Senin (11/6/2018).

Guns N’ Roses akan menjadi band pertama yang tampil di GBK setelah proses renovasi yang dilakukan mulai tahun 2016. Pemerintah memang sengaja melakukan renovasi tersebut sebagai salah satu sarana utama saat Asian Games digelar tahun ini.

Kabar tersebut lantas disambut antusias netizen. Dari komentar yang ditulis tampak bahwa kehadiran Guns N’ Roses memang telah ditunggu sejak lama.

“Welcome to Indonesia Homer Simpson,” tutur seorang netizen.

“Akirnya aaaaa” sambung lainnya. (okz)

Guns N’ Roses Siap Konser di GBK

Selasa, 12/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.