Kamis, 05/07/2018

Begini Hebohnya Via Vallen Saksikan Timnas Hadapi Singapura

Kamis, 05/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Begini Hebohnya Via Vallen Saksikan Timnas Hadapi Singapura

Kamis, 05/07/2018

logo

JAKARTA - Selasa 3 Juli 2018, Timnas Indonesia U-19 melakoni laga melawan Timnas Singapura U-19 di Stadion Sidoarjo, Jawa Timur. Pada pertandingan tersebut, Timnas Garuda berhasil menundukan Singapura dengan skor telak 4-0. Sontak membuat publik Tanah Air menyambut bahagia dengan kemenangan timnas Indonesia U-19.

Salah satu pedangdut cantik, Via Vallen juga tampak larut dalam kemenangan Timnas Garuda. Sang pelantun Sayang langsung menyaksikan laga tersebut di Stadion Sidoarjo, Jawa Timur. Hal itu dibagikan oleh Via Vallen melalui akun instagram pribadinya @viavallen belum lama ini.

Saat menonton, Via setidaknya membagikan foto hingga video dimana berupa kehebohannya dengan sang ayahanda. Ya, Via tampak mengenakan cardigan berwarna merah sembari membentang sebuah syal yang bertuliskan Indonesia pada salah satu fotonya.

Sementara pada video, Via Vallen justru memperlihatkan aksinya ketika berteriak-teriak mendukung Timnas Indonesia. Dan tak lupa ia pun menuliskan sebuah caption guna menyemangati tim asuhan Indra Sjafri. Praktis dengan kemenangan ini, Via berharap agar timnas Indonesia bisa terus mengukir prestasi.

“Gud joob Garuda Mudaaaaaa️ Smoga gor sidoarjo jadi saksii kemenangan Timnas Indonesia Lagiiii,” tulis Via Vallen.

Tidak hanya sampai disitu, pada foto lain, Via juga tampak berdiskusi dengan sang ayahanda ketika ditengah pertandingan. Ini pun mengindikasikan bahwa Via memang tahu banyak mengenai timnas Indonesia. (okz)

Begini Hebohnya Via Vallen Saksikan Timnas Hadapi Singapura

Kamis, 05/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.