Selasa, 10/07/2018

Pamer Rambut Baru, Via Vallen Dikira Mirip Isyana Sarasvati

Selasa, 10/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pamer Rambut Baru, Via Vallen Dikira Mirip Isyana Sarasvati

Selasa, 10/07/2018

logo

JAKARTA - Pedangdut cantik Via Vallen membagikan foto terbarunya melalui instagram pribadi @viavallen belum lama ini. Dalam foto itu, Via membagikan gaya dengan warna rambut baru. Sontak saja hal tersebut mencuri perhatian warganet yang melihatnya.

Bahkan warganet yang melihatnya sampai menyangka Via Vallen adalah penyanyi tenar, Isyana Sarasvati. Menariknya, foto ini pun telah disukai oleh 200 ribu lebih warganet.

“Kok mirip bgt @isyanasarasvaati,” tulis @aprianihp94.

Mirip banget kaya @isyanasarasvati,” tulis @aisyahlala67.

“Pose fotonya gitu kaya isyana ya ,hhe,” tulis @latif_assifa.

Seperti yang terlihat pada foto itu, Via Vallen tampak mengenakan pakaian berwarna cerah sembari melakukan gaya selfie. Via pun dengan sengaja mengurai rambutnya pada pundak, sehingga tampak jelas perbedaan dari warna rambut sebelumnya.

Namun sayangnya, Via tak menyematkan sebuah caption dalam unggahan itu. Entah apa maksud dirinya mengunggah foto tersebut. Yang jelas lewat foto itu, warganet banyak yang memujinya lantaran dianggap semakin cantik.

Disisi lain, sebelumnya kabar tak sedap tengah menghinggapi Via Vallen. Belum lama ini beredar sebuah video viral yang memperlihatkannya bersama seorang anak. Bahkan dalam video itu banyak yang menyangka bila Via telah memiliki anak lantaran salah satu orang yang mengabadikan video itu memanggil Via dengan sebutan mama.

Dimana seperti yang terlihat, sang bocah yang tengah marah pada Via dan enggan memeluknya. Tetapi pada akhirnya, anak tersebut mau memeluk Via, hingga Via pun mencium sang anak yang tidak diketahui namanya. (okz)

Pamer Rambut Baru, Via Vallen Dikira Mirip Isyana Sarasvati

Selasa, 10/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.