Senin, 15/10/2018

Kaum Milenial Lebih Suka Menjomblo

Senin, 15/10/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Kaum Milenial Lebih Suka Menjomblo

Senin, 15/10/2018

logo

KORANKALTIM.COM, STATUS single alias jomblo kerap jadi bahan sindiran kawan-kawan sebaya. Bayangan akan kesendirian dan kesepian seolah seram dan menyiksa diri.  Namun, survei yang dilakukan Tinder baru-baru ini justru menyebutkan bahwa menjadi jomblo justru disukai milenial. 

Survei melibatkan lebih dari seribu responden jomlo berusia 18-25 tahun tentang hidup melajang dan kencan. Hasilnya, mayoritas responden menganggap hidup jomblo lebih inspiratif dan penuh petualangan.

Dikutip dari Cosmopolitan seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, 72 persen responden memilih untuk jomlo sementara waktu. Yang lebih mengejutkan, sebanyak 81 persen responden setuju bahwa menjadi jomblo itu lebih menguntungkan dibanding hidup dengan pasangan romantis. Sebanyak 25 persen responden perempuan dan 17 persen responden pria menunjukkan bahwa mereka merasa lebih berdaya ketika tidak sedang dalam hubungan romantis.

Dari sini, tampak jelas perempuan milenial jomblo lebih memprioritaskan keinginan pribadi mereka daripada menikmati kencan-kencan romantis bersama pasangan.  Para responden juga secara terbuka mengungkapkan beragam alasan lain di balik status jomlo mereka. Sebanyak 39 persen responden merasa takut akan rasa bosan selama kencan. Kekhawatiran ini lebih besar ketika bicara soal hubungan jangka panjang. (*)

Kaum Milenial Lebih Suka Menjomblo

Senin, 15/10/2018

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.