Rabu, 26/09/2018

Ingin Terlihat Seperti Barbie, Tulang Pinggang Lucinta Luna Dikikis

Rabu, 26/09/2018

Lucinta Luna

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ingin Terlihat Seperti Barbie, Tulang Pinggang Lucinta Luna Dikikis

Rabu, 26/09/2018

logo

Lucinta Luna

Lucinta Luna dikenal sebagai selebritas yang selalu menuai kontroversi. Salah satunya dengan kabar operasi kelamin yang hingga kini masih menjadi tanda tanya publik.

Dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang dipandu Melanie Ricardo, Lucinta Luna buka-bukaan mengenai bagian-bagian tubuhnya yang diubah.

“Yang pertama hidung, kedua pipi, dan rahang aku. Dipotong dari dalam, dan dikikis rahangnya,” terang Lucinta Luna, dilansir dari kanal video berbagi, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ saja, Lucinta Luna pun melakukan filler di beberapa bagian tubuhnya. Dan semua dilakukan di Korea.

“Bibir di filler, biar kelihatan lebih berisi. Dagu juga di filler. Double chin disuntik supaya lemaknya hilang. Biar kelihatan bagus dan shape juga,” lanjut Lucinta Luna.

Bukan itu saja, bagian dada Lucinta Luna pun mengalami perubahaan. “Untuk payudara aku dua kali datang ke sana untuk diubah.”

Bagian lainnya yang mengalami perubahan adalah pinggang, dan bokong. “Dikecilin perut dan pinggang. Tulang pinggang dikikis, aku kan pengin kayak Barbie,” tambahnya.

“Finally, terakhir bagian belakang di-implan. Biar kayak Nicki Minaj,” urai mantan personel Duo Bunga.

Saat ditanya mengenai biaya operasi, Lucinta Luna pun malu mengakuinya, “Ada deh, pokoknya bisa buat beli tahu bulat satu kontainer.”

Setelah didesak, akhirnya ia pun menyebutkan angka untuk operasi hidungnya.

“Untuk operasi hidung kalau dirupiahin sampai 20 juta. Tapi aku kan ambil paketan,” pungkas wanita yang sempat berseteru dengan Elly Sugigi ini.(l6c)

Ingin Terlihat Seperti Barbie, Tulang Pinggang Lucinta Luna Dikikis

Rabu, 26/09/2018

Lucinta Luna

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.