Senin, 04/02/2019

Nita Thalia Menyesal Jadi Istri Kedua

Senin, 04/02/2019

nita thalia / Foto: Instagram.com( @nitatalia.real )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nita Thalia Menyesal Jadi Istri Kedua

Senin, 04/02/2019

logo

nita thalia / Foto: Instagram.com( @nitatalia.real )

Nama Nita Thalia kembali menjadi perbincangan publik, setelah pengakuannya melakukan operasi plastik yang menghabiskan dana sebanyak Rp 1 miliar. Kini, ia membuat pengakuan mengenai hal lainnya.

Nita Thalia buka-bukaan mengenai statusnya sebagai istri kedua. Ia dipersunting Nurdin Rudita pada Agustus 2000.

Hingga hampir 19 tahun, rumah tangga Nita Thalia, suami serta istri pertama begitu harmonis. Meski begitu, ia mengaku menyesal telah memilih menjadi istri kedua.

Hal itu lantaran kebaikan istri pertama Nurdin terhadap dirinya. Nita Thalia juga banyak mengambil pelajaran dari sosok wanita yang telah merelakan suaminya menikah dengan pelantun “Goyang Heboh” ini.

“Sampai sekarang pun, sosok istri tua itu patut dibanggakan oleh saya karena saya belajar sabar dari beliau,” terang Nita Thalia, seperti dilansir dari YouTube Cumi Cumi.

Nita Thalia mengatakan istri pertama dari suaminya merupakan sosok wanita salihah.

“Tapi ya Allah, subhanallah. Enggak ada orang yang sebaik dia. Saya enggak pernah menemukan orang yang hatinya sesalihah dia. Saya enggak pernah menemukan orang sesabar dia,” tambahnya dengan linangan air mata.

Kebaikan hatinya, Nita Thalia pun menyesal telah menjadi istri kedua. Wanita asal Bandung itu merasa bersalah, gara-gara dirinya istri pertama harus membagi kasih.

“Dan saya sekarang ini merasa gue punya dosa besar gitu, kayak seakan mencuri apa yang dia miliki gitu. Mencuri kasih sayang suaminya, mencuri cinta dan perhatian suaminya sehingga suaminya berpaling ke saya gitu kan,” ucapnya.

Pedangdut kondang itu bahkan mengaku tidak akan melakukan hal yang sama bila waktu bisa berputar. Ia tak tega membayangkan rasa sakit yang dialami istri pertama.

“Kalau misalkan waktu bisa diputar, kalau saya bisa kembali, saya tidak mau ini terjadi karena ya Tuhan, betapa sakitnya hati dia pada saat suaminya menikahi saya. Saya baru terbuka sekarang,” sesalnya.

Namun Nita dan istri pertama telah mengikhlaskan hal yang sudah terjadi. Keduanya berjuang untuk hidup harmonis di bawah satu atap. (l6c)


Nita Thalia Menyesal Jadi Istri Kedua

Senin, 04/02/2019

nita thalia / Foto: Instagram.com( @nitatalia.real )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.