Jumat, 26/04/2019

Mengejar Surga, Jessica Mila Belajar Mengaji

Jumat, 26/04/2019

Jesscica mila

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mengejar Surga, Jessica Mila Belajar Mengaji

Jumat, 26/04/2019

logo

Jesscica mila

KORANKALTIM.COM, JAKARTA - Jessica Mila menjalani proyek terbaru berjudul Mengejar Surga. Dalam film bergenre drama religi itu, Jessica Mila bakal berkarakter sebagai wanita muslimah.

"Aku di sini berperan sebagai Atiqah, karakter dia alim, baik dan taat kepada agamanya dan sangat mencintai keluarganya," jelas Jessica Mila, di Dream Land Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebagai wanita muslimah di film garapan Bambang Drias itu, Jessica Mila juga dituntut untuk bisa mengaji. Diakui oleh ini adalah salah satu tantangan tersulit.

"Aku di sini berkerudung. Agak kesulitan mungkin dari segi bahasa, kaya alhamdulillah, bismillah. Itu nggak biasa aku ucapkan. Dan aku harus ucapkan secara fasih. Ada adegan salat dan adegan mengaji. Aku harus prepare bisa ngaji," sambung Jessica Mila.

Namun sebagai aktris profesional, Jessica Mila dituntut untuk serba bisa. Dengan usaha dan kerja kerasnya, Jessica Mila yakin aktingnya tak akan mengecewakan.

"Di luar script dan di luar aku biasakan ngomong biar saat syuting nggak canggung," ucap Jessica Mila ketika menjelaskan proses latihan.

Mengejar Surga akan memulai produksi pada Mei 2019. Dalam film ini, Jessica Mila akan beradu akting dengan Al Ghazali hingga Jeremy Thomas.(okz)

Mengejar Surga, Jessica Mila Belajar Mengaji

Jumat, 26/04/2019

Jesscica mila

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.