Rabu, 01/05/2019

Bunga Citra Lestari Bakal Banyak Buka Rahasia

Rabu, 01/05/2019

Bunga Citra Lestari

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bunga Citra Lestari Bakal Banyak Buka Rahasia

Rabu, 01/05/2019

logo

Bunga Citra Lestari

JAKARTA- Semakin banyak selebriti yang membuat konten digital melalui situs berbagi video YouTube. Melalui platform ini, figur publik mempunyai kesempatan membuat berbagai konten menarik dalam bentuk video. Bunga Citra Lestari salah satunya.

Ditemui usai peluncuran single terbarunya ‘Memilih Dia’ baru-baru ini, Bunga mengatakan konten digital memang tengah menjadi tren. Ia merasa harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan serta tren yang ada. 

“Kita rilis lagu juga digital, tidak dalam bentuk fisik lagi. Aku meskipun lahir bukan dari generasi itu. Tapi bisa adjust juga ke situ seperti sekarang ini, dan bisa terus maju dalam keadaan seperti ini dengan dunia digital ini,” kata Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Dalam channel YouTube yang ia beri nama ‘IT’S ME BCL’, Bunga akan berbagi tentang banyak hal. Tidak hanya bicara soal musik, tapi juga sharing bersama teman dan keluarga. 

Bahkan, ia menyebut konten yang akan dihadirkan nanti lebih personal tentang dirinya. 

“Kalau buat aku, YouTube aku rencananya adalah whatever I want to share sebenarnya. Mau aku mau ngomong kek, mau itu video klip atau musik atau apa. Atau mungkin sharing bersama keluarga atau teman,” kata Bunga.

Karena akan banyak hal yang lebih personal tentangnya, pemeran film ‘My Stupid Boss’ ini juga tidak terlalu memikirkan jumlah subscriber. Hingga saat ini, di saluran tersebut baru terdapat lima video yang diunggah BCL dengan jumlah subscriber mencapai 22 ribu lebih. 

Bunga Citra Lestari ketika ditemui awak media di Jakarta, Kamis (23/08/2018). Foto: Munady Widjaja

“Lebih personal, jadi targetnya bukan untuk orang supaya nonton kita bikin apa. Bukan buat apalah itu namanya konsep menargetkan orang untuk nonton, tapi lebih nge-share apa yang orang belum tahu. Apa yang ingin aku kasih lihat ke orang dari aku,” ujar Bunga.  

Selain official video klip ‘Memilih Dia’, di channel tersebut juga terdapat video tentang pesta ulang tahun BCL ke-36 beberapa waktu lalu. (kmp)

Bunga Citra Lestari Bakal Banyak Buka Rahasia

Rabu, 01/05/2019

Bunga Citra Lestari

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.