Kamis, 04/06/2020

Film Frozen 2 Rilis Digital 3 Juli

Kamis, 04/06/2020

Frozen 2 (Foto: cinemax)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Film Frozen 2 Rilis Digital 3 Juli

Kamis, 04/06/2020

logo

Frozen 2 (Foto: cinemax)

KORANKALTIM.COM - Film Frozen 2 akan dirilis secara digital melalui layanan streaming Disney+ pada 3 Juli mendatang di Inggris Raya dan Irlandia. Perilisan itu lebih cepat dari yang direncanakan pada 17 Juli.

Dengan keputusan itu, Inggris Raya dan Irlandia akan menjadi dua negara terbaru yang bisa menikmati Frozen 2 secara digital. Sebelumnya, film ini sudah dirilis di Amerika Serikat, Kanada, Belanda dan Selandia Baru.

Frozen 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama, Elsa (Idina Menzel) kini menjadi ratu di Arandelle. Ia hidup bahagia bersama adik, Anna (Kristen Bell), serta orang-orang yang mereka sayangi, Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), dan Sven. Akan tetapi, ada misteri yang bakal membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar, sebuah perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama bagi Elsa.

Selain berisi petualangan, Frozen 2 juga menghadirkan suasana berbeda dengan film pertama. Nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan. Kemudian muncul sejumlah karakter baru yang tidak ada pada Frozen pertama, seperti Queen Iduna (disulih suara oleh Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (Sterling K. Brown).

Frozen 2 meraup pendapatan US$1 miliar hingga menjadi film Disney keenam pada 2019 yang masuk 'billion-dollar club'. Film ini juga menjadi film animasi Disney ketiga yang tembus US$1 miliar dan film animasi ketujuh dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

diberitakan Hollywood Reporter seperti dilansir cnnindonesia.com, Disney juga akan merilis serial dokumenter bertajuk Into the Unknown: Making Frozen 2 pada 26 Juni mendatang. Serial itu akan menyajikan pekerjaan semua pihak yang terlihat di Frozen 2. (*)

Film Frozen 2 Rilis Digital 3 Juli

Kamis, 04/06/2020

Frozen 2 (Foto: cinemax)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.