Tampil Modis dengan Gaya Jilbab Sporty, Feminin dan Natural


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 months ago     1.704 kali
img

SIAPA bilang jika berjilbab berarti gaya tampilan berbusana menjadi monoton? Dengan mengetahui sederet gaya jilbab yang beragam, tampil modis pun tetap bisa disajikan. 

Maka dari itu simak dulu yuk 3 gaya hijab di bawah ini, sebagaimana disadur dari, Hijab Beauty Book What’s Your Fashion Character karya Ade Aprilia. 

Gaya jilbab sporty : 1. Kenakan inner hijab atau ciput terlebih dahulu; 2. Letakkan kerudung di atas kepala; 3. Silang kerudung di belakang kepala; 4. Sampirkan detail kerudung di atas kepala; 5. Selipkan sisa kerudung di bagian kepala. 

Gaya jilbab feminin : 1. Kenakan inner hijab atau ciput terlebih dahulu; 2. Letakkan kain selendang di atas kepala; 3. Ikat erat di bagian belakang kepala; 4. Sampirkan kerudung di atas kepala, dari kiri ke kanan; 5. Selipkan di dalam kerudung. 

Gaya jilbab natural : 1. Kenakan inner hijab atau ciput terlebih dahulu; 2. Lipat kerudung menjadi bentuk diagonal; 3. Letakkan kerudung di atas kepala; 4. Ikat kerudung, tepat di bagian belakang kepala; 5. Masukkan salah satu ujung kerudung ke dalam kain, sampirkan sisa kerudung yang menjuntai ke arah depan ke bagian dada. (okz)



loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
20 hours ago | dibaca 304 kali
img
korankaltim
korankaltim
20 hours ago | dibaca 313 kali
img