Sabtu, 24/11/2018

Sinergi Anggota, Fraksi Golkar DPRD Kaltim Dirombak

Sabtu, 24/11/2018

HM Syahrun

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sinergi Anggota, Fraksi Golkar DPRD Kaltim Dirombak

Sabtu, 24/11/2018

logo

HM Syahrun

KORANKALTIM.COM SAMARINDA - Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim melakukan perombakan anggota komisi. Ketua DPRD Kaltim yang juga anggota fraksi Golkar,  HM Syahrun yang membacakan susunan frkasi Golkar dalam paripurna di DPRD Kaltim, Kamis (22/11)  lalu mengatakan, perombakan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua anggota Fraksi Golkar untuk bersinergi dan mendapat kesempatan berada di Komisi yang sesui bidangnya. 

Salah satu Anggota Frkasi Golkar yang pindah komisi yanki Rita Artati Barito, Rita sebelumnya di Komisi IV DPRD Kaltim pindah ke Komisi I DPRD Kaltim.  "Rita adalah sarjana hukum jadi cocok di Komisi I yang menangani masalah hukum. Intinya perombakan ini agar kinerja fraksi lebih bagus lagi,"kata Syahrun. 

Atas perombakan tersebut, Rita mengaku tidak mempermasalahkanya.  "Tidak keberatan, namanya instruksi partai. Kami ini kan kepanjangan partai, jadi harus legowo. Intinya tidak ada masalah, justru saya juga merasa senang karena sesui jurusan akdemik saya apalagi Komisi 1 menagani masalah hukum," kata Rita.  

Di Komisi I, II, III  dan IV pun Rita mengaku siap."Ditempatkan dimana saja, saya siap. Intinya, yang penting keterwakilan rakyat akan kita kerjakan. Sesui dengan porsinya." katanya. 

Sususunan Fraksi Golkar di Komisi dan Badan. Pertama Komisi 1, Rita Artati Barito, Achmad. Selanjutnya Komisi II, Mursidi Muslim, Versa Agustui. Kemudiasn, Komisi III, ada Sarkowi v Zahri, Dahri Yasin, Sapto Setyo Pramono, Marsidik, Irwan Faisal. Dan Komisi IV ada Abdurrahman Alhasni, Sarifah Fatimah Alaidrus, Sarifah Fatimah Assegaf.

Sementara disusunan badan. Pertama Banggar (Badan Anggaran) ada Sarkowi v Zahri, Mursidi Muslim, Abdurrahman Alhasni, Sapto Setyo Pramono, Rita Barito, Sarifah Fatimah Assegaf. Kedua Banmus (Badan Musyawarah) ada Sarkowi v Zahri, Mursidi Muslim, Sapto Setyo Parmono, Irawn Faisal, Sarifah Fatimah Aladrus. Ketiga Banperda (Badan Perturan Daerah) ada Rita Artati Barito, Sarifah Fatimah Asesgaf, Versa Agustia, Ahmad, Marsidik dan Dahri Yasin. Terahir BK (Badan Kehormatan) Dahri Yasin. (adv/*1)

Sinergi Anggota, Fraksi Golkar DPRD Kaltim Dirombak

Sabtu, 24/11/2018

HM Syahrun

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.