Selasa, 04/12/2018

Majukan Kaltim dengan Pembangunan Infrastruktur Dasar

Selasa, 04/12/2018

gamalis

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Majukan Kaltim dengan Pembangunan Infrastruktur Dasar

Selasa, 04/12/2018

logo

gamalis

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA-  Anggota Komisi III DPRD Kalimantan Timur Gamalis mengatakan pembangunan infrastruktur dasar merupakan kebutuhan yang paling utama dari Provinsi Kaltim saat ini, mengingat pemenuhan infrastruktur merupakan salah satu cara untuk mampu menjadikan daerah sejahtera. Seperti pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Hal ini dimaksudkan bagaimana mempersiapkan kondisi mulai dari pembangunan fisik hingga sumber daya manusia agar mampu menjadikan Kaltim sejahtera kendati dalam kondisi global yang sulit sekalipun.

Gamalis menilai  proyek pembangunan yang ada saat ini merupakan investasi jangka panjang bagi pembangunan daerah, karena efek pembangunan tersebut nantinya akan dirasakan sebagian besar masyarakat Kaltim. Beberapa proyek besar harus menjadi bukti konsistennya pemerintah dalam memajukan Kaltim, namun fokus utamanya adalah pembangunan infrastruktur dasarnya terdahulu.

Untuk itu dibutuhkan program pembangunan infrastruktur yang sangat mengena ke masyarakat luas.  Politikus PPP ini pun mengharapkan arah pembangunan infrastruktur tak hanya terpusat pada kota-kota besar saja. Karena efek keberadaan dari program pembangunan tersebut tidak hanya dirasakan oleh daerah tertentu saja, melainkan seluruh rakyat untuk mengembangkan ke sejumlah daerah lainnya.

“Kalau sekarang terlihat hanya beberapa daerah saja, maka ke depan program pembangunan yang bersifat jangka panjang harus merata ke semua daerah secara bertahap,” ucapnya.(adv/*4)

Majukan Kaltim dengan Pembangunan Infrastruktur Dasar

Selasa, 04/12/2018

gamalis

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.