Rabu, 20/02/2019

Pansus Maloy Siap Kejar Target

Rabu, 20/02/2019

Rita Artaty Barito (tengah) saat memimpin rapat pansus maloy

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pansus Maloy Siap Kejar Target

Rabu, 20/02/2019

logo

Rita Artaty Barito (tengah) saat memimpin rapat pansus maloy

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA- Panitia Khusus DPRD Kaltim Pembahas Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Provinsi Kawasan Industri Oleochemical Maloy siap kejar target kerja, hal itu disampaikan Rita Artaty Barito Ketua Pansus  Maloy saat ia memimpin rapat internal bersama anggota pansus, Rabu (20/2).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di gedung DPRD Kaltim tersebut, Rita menyebutkan ada beberapa agenda kerja pansus yang telah disusun dan siap dilaksanakan. Agenda tersebut menurut Rita sebagai bagian dari upaya pansus    sebagaimana tujuan dibentuknya pansus terkait ruang industri tersebut. "Yaitu terkait kebijakan, strategi pemanfaatan ruang serta rencana struktur dan pola ruang. Hal itu juga harus disinergikan dengan kebijakan satu peta, tata ruang nasional, tata ruang provinsi dan zonasi pengelolaan pesisir," ungkap Rita.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri sejumlah anggota pansus tersebut, Rita menambahkan bahwa tata ruang Kabupaten Kutai Timur, kebijakan Pemkab Kutai Timur juga harus disinergikan.  Begitupula terkait kewenangan antara pemerintah pusat, pemprov, dan kabupaten/kota juga perlu diperhatikan.

Sementara itu, selain bermitra dengan sejumlah OPD di lingkungan Pemprov Kaltim, pansus ini juga akan bermitra dengan sejumlah pihak seperti akademisi, Ahli Perencanaan Kaltim, Ahli Geologi Indonesia Kaltim, organisasi masyarakat, perwakilan masyarakat terdampak serta pihak lain yang diperlukan.

Untuk diketahui bahwa Pansus Maloy ini diisi oleh wakil ketua pansus Sem Karaeng Tasik dan beranggotakan  HS Abdurahman Alhasani, Sapto Setyo Pramono, Syarifah Fatimah Alaydrus, Safuad dan Marthinus. Selain itu Rusianto, Josep, Zainal, Siti Qomariah, Muhammad Adam, Ahmad Rosyidi, Ismail, Sandra Puspa Dewi dan M Jafar Haruna. (Adv/*3)

Pansus Maloy Siap Kejar Target

Rabu, 20/02/2019

Rita Artaty Barito (tengah) saat memimpin rapat pansus maloy

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.