Kamis, 08/08/2019

Pemprov Kaltim Diminta Fokus Perbaiki Jalan Provinsi

Kamis, 08/08/2019

Baharuddin Demmu

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pemprov Kaltim Diminta Fokus Perbaiki Jalan Provinsi

Kamis, 08/08/2019

logo

Baharuddin Demmu

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kalimatan Timur diminta memperbaiki jalan-jalan disejumlah daerah yang berstatus milik pemerintah. Hal itu disampaikan anggota Komisi III DPRD Kaltim Baharuddin Demmu disela-sela Rapat Paripurna ke-24 DPRD Kaltim, yang dipimpin Ketua DPRD Kaltim Syahrun HS, didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Faisal Assegaf dan dihadiri Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim, Fathul Halim, Kamis (8/8/2019) siang tadi.

Menurut politisi PAN ini, buruknya kondisi infrastruktur jalan berstatus milik Pemprov Kaltim di sejumlah daerah harus menjadi perhatian agar segera diperbaiki karena selalu menjadi keluhan masyarakat.  “Kami berharap jalan-jalan tersebut dapat menjadi perhatian dan prioritas dari Pemprov Kaltim dan juga DPRD Kaltim sehingga bisa  segera diperbaiki dan selesai dengan baik,” sebut Demmu.

Rusaknya infrastruktur badan jalan diberbagai daerah tersebut membuat dirinya selalu mendapat laporan dan keluhan  dari masyarakat.  Pasalnya kerusakan jalan itu mengakibatkan sejumlah persoalan mulai dari kecelakaan hingga menghambat akses transportasi khususnya yang berkaitan dengan perdagangan.  “Sudah menjadi rahasia umum kalau jalan di Kaltim sangat memperihatinkan, dan ini sebenarnya menjadi kewajiban pemerintah sebagai bagian dari penyediaan sarana dan prasarana publik sehingga harus benar-benar menjadi perhatian,” papar Demmu.

Ke depan Pemprov dan DPRD Kaltim dapat fokus kepada program pembangunan yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak khususnya yang berhubungan dengan sarana dan prasarana public, sehingga diharapkan akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat. (adv/4)

Pemprov Kaltim Diminta Fokus Perbaiki Jalan Provinsi

Kamis, 08/08/2019

Baharuddin Demmu

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.