Sabtu, 19/05/2018

Warga Berau Melahirkan Kembar Empat Bayi Sehat

Sabtu, 19/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Warga Berau Melahirkan Kembar Empat Bayi Sehat

Sabtu, 19/05/2018

logo

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Pasangan suami istri, Paijo (42) dan Ratna (24), warga Kecamatan Tabalar, Kabupaten Berau melahirkan empat bayi kembar di Rumah Sakit Abdul Rivai.  Bayi perempuan yang lahir, Jumat (18/5) petang itu lahir dengan kondisi sehat.

Pasangan ini sebelumnya sudah memiliki tiga putra. Pada kelahiran keempat in sebenarnya hanya ingin seorang putri.

"Saya bersama istri, dirujuk kerumah sakit usai Salat Jumat. Dan sekitar pukul 18.00 Wita, istri saya melahirkan empat orang anak petempuan dengan normal yang masing-masing memiliki berat badan antara 1.6 Kilogram hingga 1.8 Kilogram," terang Paijo sang ayah kembar empat kepada KoranKaltim.com di IGD RS Abdul Rivai.

Sebelumnya, Sang ayah sempat kaget dengan kabar yang ia dapat dari perawat jika anaknya kembar empat. Pasalnya, saat berada dalam kandungan, anak Paijo diketahui hanya kembar dua.

"Sempat kaget saat megetahui istri saya melahirkan anak kembar empat, karena kemarin-kemarin kami periksa hanya kembar 2,"terangnya.

Paijo menceritakan, dari keluarganya maupun istri tidak ada riwayat keturunan kembar. Namun berkah ini begitu disyukurinya karena memang bertahun-tahun dirinya menginginkan seorang anak perempuan.

"Tak ada firasat apa-apa, cuma beberapa hari terakhir saya mimpi mengubur tapi nggak tau juga apa yang dikubur itu," jelasnya.

Anak ke 4 yang berjumlah 4 orang ini pun belum diketahui akan diberi nama siapa. Setelah sang istri bisa pulang nantinya, ia akan berkoordinasi dengan keluarga untuk memberi nama kepada 4 orang putrinya ini.

"Belum tau juga mau dikasih nama siapa, nanti setelah pulang saya ngomong-ngomong juga sama keluarga,"terang sang ayah empat anak yang seorang Guru mengaji tersebut.


Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

Warga Berau Melahirkan Kembar Empat Bayi Sehat

Sabtu, 19/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.