Jumat, 24/07/2020

Honda CBR Club Adakan Sunmori, Ini Rutenya

Jumat, 24/07/2020

Honda CBR Club. (Foto: istimewa)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Honda CBR Club Adakan Sunmori, Ini Rutenya

Jumat, 24/07/2020

logo

Honda CBR Club. (Foto: istimewa)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Para Bikers pasti mengenal istilah Sunmori, ini istilah yang belum lama ngetrend. Karena banyak kalangan blogger dan vlogger yang pakai istilah tersebut. Sunmori sendiri adalah Sunday Morning Ride. Sesuai namanya, aktivitas ini akan dilakukan setiap hari Minggu pagi.

Salah satunya pada Minggu (12/7/2020) di kawasan poros Bontang - Samarinda, Kalimantan Timur, CBR Club Indonesia Region Bontang melakukan kegiatan Sunmori. Luthfi Selaku Divisi Tatib CCI Bontang mengatakan Sunmori lebih kepada kegiatan lain selain kopdar wajib yang biasanya dilakukan, dan biasanya pertemanannya serta kegiatan Sunmori tidak hanya dari satu komunitas tapi komunitas lain juga dapat bergabung. Sunmori Minggu pagi ini start jam 08.00 WITA dari serkretariat CCI Bontang yang beralamat di Jalan KS Tubun dan Finish di Warung Jagung Desa Mekarti Poros Bontang.

Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan, Sunmori ini bisa diartikan ngegas tipis-tipis, turing atau kongkow bareng komunitas dibeberapa spot yang dimulai pada pagi hari. Sunmori untuk melepas penat setelah seminggu bekerja dengan rutinitas. 

“Setiap melakukan kegiatan yang digelar ini selalu menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan, memakai kelengkapan riding lengkap serta mentaati aturan lalu lintas”, imbuh Fajrin. (*/kk)

Honda CBR Club Adakan Sunmori, Ini Rutenya

Jumat, 24/07/2020

Honda CBR Club. (Foto: istimewa)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.