Minggu, 10/02/2019

Servis Gratis, Apresiasi Astra Motor di Hari Pers Nasional

Minggu, 10/02/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Servis Gratis, Apresiasi Astra Motor di Hari Pers Nasional

Minggu, 10/02/2019

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Apresiasi diberikan Astra Motor kepada insan pers. Berkaitan dengan Hari Pers Nasional 2019,  Main Dealer Astra Motor Samarinda menggelar program kegiatan bertajuk Astra Motor Sahabat Pers dan bentuk nyatanya adalah memberikan layanan servis dan ganti oli gratis kepada insan pers di Kota Tepian

Kepala Wilayah Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata mengatakan penyebaranin formasi hinggasaat ini tidak terlepas dari peranan insan pers sertakaryawan media massa yang terus memberikan informasi kepada masyarakat. “Karena itulah di Hari Pers Nasional 2019 ini Astra Motor  mengapresiasi insan pers melalui program Astra Motor Sahabat Pers yang berada di Samarinda. Kami menyadari  motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untukitu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita,” jelas Lukas Ferinata melalui pers rilis kepada korankaltim.com kemarin.

Dalam program Astra Motor Sahabat Pers ini, jajaran manajemen Astra Motor Samarinda diwakili oleh Antofany Yusticia Ahmadi selaku Marketing Manager Astra Motor Samarinda juga berkesempatan melakukan kunjungan ke media yang terpilih sebagai tempat pelaksanaan program ini. Astra Motor Samarinda juga turut menghadirkan Mobil Service Kunjung untuk melayani 75 kuota servis dan ganti oli gratis.

Tak hanya di Samarinda, program ini juga digelar serentak di  12 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Jogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar sampai Jayapura. Diprediksi 600 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 9 – 15 Februari ini. “Semoga di Hari Persn ini insan pers beserta Astra Motor senantiasa satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya ,” pungkas Lukas Ferinata. (*)

Servis Gratis, Apresiasi Astra Motor di Hari Pers Nasional

Minggu, 10/02/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.