Senin, 18/11/2019

Puji Nakhodai Pengprov IKS PI Kera Sakti Kaltim

Senin, 18/11/2019

Puji Hartadi (Foto: Ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Puji Nakhodai Pengprov IKS PI Kera Sakti Kaltim

Senin, 18/11/2019

logo

Puji Hartadi (Foto: Ist)

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG -Puji Hartadi menjadi Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Keluarga Silat (IKS) Putra Indonesia (PI) Kera Sakti Kalimantan Timur (Kaltim).

Puji akan menakhodai kepengurusan selama 4 tahun ke depan usai dilantik langsung oleh Ketua Umum IKS PI Kera Sakti Bambang Sunarja, di gedung bela diri kompleks Olahraga Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Sabtu (16/11).

"Dengan terpilihnya kami sebagai Ketua Pengda IKS PI Kera Sakti Kaltim tentunya kami akan mengakomodir sekaligus melakukan fungsi pengawasan dan mengakomodir semua aspirasi di 9 kabupaten/kota yang ada di Kaltim," katanya kepada KORANKALTIM.COM, Senin (18/11/2019).

Selain memudahkan proses administrasi dan kelancaran roda organisasi,  pengurus IKS PI Kera Sakti se- Kaltim juga diharapkan lebih aktif mensosialisasikan perguruan agar lebih diterima masyarakat luas. "Harapannya kita lebih berkembang dan semakin diterima oleh masyarakat dan tentunya perguruan kera sakti ke depan bisa semakin berkontribusi lagi bagi peningkatan prestasi atlet-atlet untuk pencak silat baik skala daerah, nasional maupun internasional," terangnya.

Diketahui, dalam pelantikan Pengda IKS PI Kera Sakti Kaltim ini turut dihadiri Ketua umum IKS dan jajaran pusat Madiun, Ketua Ikatan pencak Silat Indonesia (IPSI) Kukar Siswo Cahyono,  Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, Ketua 9 Cabang se-Kaltim yakni Kukar, PPU, Samarinda, Bontang, Paser, Kubar, Kutim, Berau dan Balikpapan.

"Kami total keseluruhan kepengurusan di Pengda ada 93 orang, masing-masing ketua Cabang di 9 kabupaten/kota juga kita masukkan dalam struktur," demikian Puji.


Penulis: Muhammad Heriansyah

Editor: M.Huldi


Puji Nakhodai Pengprov IKS PI Kera Sakti Kaltim

Senin, 18/11/2019

Puji Hartadi (Foto: Ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.