Jumat, 29/05/2020

AHASS Honda Donasikan APD dan Masker Bedah di Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Jumat, 29/05/2020

Saat pemberian bantuan APD disalah satu rumah sakit di Samarinda (Dokumentasi Astra)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

AHASS Honda Donasikan APD dan Masker Bedah di Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Jumat, 29/05/2020

logo

Saat pemberian bantuan APD disalah satu rumah sakit di Samarinda (Dokumentasi Astra)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Ditengah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) AHASS Samarinda, Tenggarong, Bontang dan Sangatta mendonasikan alat pelindung diri untuk tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan di tengah pandemi. 

Bantuan alat pelindung diri yang diberikan berupa baju hazmat dan masker. Kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) ini merupakan bentuk komitmen AHASS selaku bengkel resmi Honda untuk meringankan kebutuhan atau alat medis yang tersedia, serta bentuk kepedulian terhadap tenaga medis agar terhindar penularan Covid-19 dari pasien yang di rumah sakit.

Kegiatan CSR ini dilakukan di empat daerah serta tertuju langsung pada RS Rujukan yang berada di Samarinda, Tenggarong, Bontang dan Sangatta. Di kota Bontang secara simbolis bantuan diberikan oleh Samuel dari S. Parman Motor selaku koordinator beserta jajaran perwakilan dari UD Surya Motor, CV Aditya Jaya Motor dan Astra Motor Bontang dengan menyalurkan donasi ke RSUD Husada Bontang.

RSUD I.A Moeis melalui AHASS Samarinda yang dikoordinir oleh Handri Hasgaf dari Utama Motor beserta jajaran AHASS dari Rapak Jaya Motor, Tunas Dwipa Matra Samarinda, Nusantara Surya Sakti Samarinda, dan Nusantara Surya Sakti Loajanan. Penyerahan juga dilakukan di RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda yang dimana Wahyu Sanjaya dari CV Plaza Motor, CV Bobo Motor, CV Mitra Bersama, CV Sentral Motor, Berkat Anugrah Motor, Cahya Motor, CV Padat Karya, UD Buana Motor, Mazaya Motor, UD Serasi Motor, Daya Motor Samarinda, Astra Motor Kadrie Oening, Astra Motor Ahmad Yani dan Astra Motor Agus Salim.

Khusus untuk Wilayah Samarinda, penyerahan donasi Alat Pelindung Diri ke Rumah Sakit juga didampingi oleh jajaran manajemen PT Astra International Honda Samarinda selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Timur. Sedangkan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker yang dilakukan di RSUD Kudungga Sangatta, 

Sutarmono selaku koordinator dari Astra Motor Sangatta melakukan penyerahan bersama dengan perwakilan dari Daya Motor Sangatta dan Nusantara Surya Sakti Sangatta. Selanjutnya penyerahan terakhir di RSUD Parikesit Tenggarong penyerahan ini dikoordinir oleh Awang Tommy dari CV Sempurna Jaya Tenggarong, diikuti perwakilan dari UD Sofah Motor, UD Al-Akbar, Tunas Dwipa Matra Tenggarong, Armada Tunas Jaya Tenggarong dan Astra Motor Tenggarong. Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD), dan Masker diserahkan secara langsung kepada perwakilan Tenaga Medis yang bekerja di Rumah Sakit tempat dilakukan penyerahan tersebut.

Manager Technical Service Dept Main Dealer Astra Motor Samarinda, Lucky Hendrik Roberto mengatakan AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda terus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para tenaga medis di Indonesia khususnya Kalimantan Timur sebagai garda terdepan dalam menghadapi kondisi pandemic Covid-19 ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh AHASS Honda Etam yang telah merealisasikan inisiatif ini dengan memberikan bantuan untuk para tenaga medis. Kegiatan ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar CSR kami, dan semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para tenaga medis,” jelas Lucky.

Sebagai upaya untuk terus memberikan layanan terbaik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat untuk konsumen dan karyawan AHASS, beberapa layanan juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda. Diantaranya, layanan SAR (Service Aman di Rumah) atau Booking melalui Aplikasi MotorKu X, konsumen tidak perlu keluar rumah sesuai anjuran pemerintah dan cukup menunggu Tim SAR datang melakukan service dirumah.

“AHASS mewujudkan kepedulian ekonomi dengan membagikan sembako ke masyarakat, juga mewujudkan peduli lingkungan melalui penyemprotan disinfectant di rumah warga-warga, kali ini AHASS juga harus mewujudkan kepedulian kesehatan terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19 ini,” tutup Lucky. (*/kk)


Editor: Aspian Nur

AHASS Honda Donasikan APD dan Masker Bedah di Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Jumat, 29/05/2020

Saat pemberian bantuan APD disalah satu rumah sakit di Samarinda (Dokumentasi Astra)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.