Minggu, 09/07/2017

Cara Mudah Mengasuh Anak Kembar

Minggu, 09/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cara Mudah Mengasuh Anak Kembar

Minggu, 09/07/2017

logo

PERTANYAAN ini bisa merasuki pikiran ibu dari bayi kembar, “Mengapa saya tak punya empat tangan saja untuk mengasuh dua anak sekaligus?” Ya, mengasuh anak kembar memang pertarungan tersendiri sebagai orangtua. 

Orangtua harus cerdik dan pandai menyiasati agar pekerjaan mengasuh anak menjadi lebih mudah. Guna menyiasati kerepotan menjadi ibu bayi kembar, inilah trik membuat pengasuhan menjadi lebih mudah seperi dilansir Popsugar, Minggu (9/7/2017). 

Siapkan boks bayi kembar yang aman

 Saat menyiapkan boks bayi kembar, pastikan menarik boksnya benar-benar terpisah atau rapatkan agar tidak ada celah di antara keduanya. 

Mandi kedua bayi sekaligus 

Gunakan keranjang cucian di bak mandi untuk menjaga agar bayi tetap bersama dalam satu tempat sehingga waktu mandi sedikit cepat. 

Beri mereka makan bersama 

Meskipun Anda hanya ingin menangani menyusui satu bayi pada satu waktu, anak kembar mungkin memiliki rencana lain. Untuk itu susui mereka secara bersamaan, gunakan kedua sisi bantal sekaligus. Sehingga waktu tak habis untuk menyusui bayi bergantian.(okz)

Cara Mudah Mengasuh Anak Kembar

Minggu, 09/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.