Sabtu, 03/06/2017

Inspirasi Padu Padan Harem Pants yang Stylish

Sabtu, 03/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Inspirasi Padu Padan Harem Pants yang Stylish

Sabtu, 03/06/2017

logo

SEKARANG ini semakin banyak model celana yang bikin penampilan kamu makin fashionable, misalnya harem pants. Celana ini bikin tampilan kamu terlihat kekinian, dan sangat mudah untuk dipadupadankan dengan atasan apapun.

Ketika memakai celana ini kamu akan merasa nyaman, mengapa? karena potongannya yang longgar membuat kamu bebas bergerak. Gak hanya itu saja harem pants biasanya memakai bahan material yang adem, sehingga penampilan makin maksimal. 

Ketika memakai celana tersebut alas kaki yang bisa kamu pakai berbagai macam sepatu seperti memakai sneakers, ankle boots, flat shoes mau pun sandal. Berikut inspirasi mix and match harem pants yang membuat tampilan terlihat stylish.

- Pilih harem pants hitam padukan dengan atasan putih dan pakai jaket kulit hitam, penampilan jadi maksimal bila kamu mengenakan ankle boots yang warnanya senada sama jaket dan celana kamu. 

- Ada juga harem pants yang potongannya sangat longgar. Kamu bisa memilih warna biru pada blousenya dan celananya warna coklat.

- Harem pants juga bisa dipadukan bersama kaos juga. Supaya penampilan terlihat simple bisa memilih atasan dan bawahan kamu warna hitam. Lalu kenakan sneakers ya.

- Gak hanya sneakers atau boots saja, harem pants juga cocok bila dipadukan dengan heels. Kamu bisa memilih atasan seperti kaos. Penampilan yang kasual tapi ada sisi femininnya.

- Tampilan seperti ini pas banget untuk ke pesta, dan kamu bisa padukan harem pants bersama atasan hitam dan blazer. Pilih harem pants bahan satin supaya penampilan terlihat elegan. 

Harem pants bisa kamu gunakan untuk berbagai kesempatan, bisa dipakai untuk acara formal maupun hangout. Mudah kan memadukan dengan pakaian yang ada di dalam lemari kamu? (bc)


Inspirasi Padu Padan Harem Pants yang Stylish

Sabtu, 03/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.