Jumat, 11/08/2017

Tampil Gaya dengan Sepatu Balerina

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tampil Gaya dengan Sepatu Balerina

Jumat, 11/08/2017

logo

Sepatu ala balerina bersol datar selalu menjadi pilihan wanita yang ingin mendapatkan tampilan anggun dan girly namun mengutamakan rasa nyaman.

Salah satu merek sepatu ala balerina dari New York, Yosi Samra, menawarkan aneka model dan warna sepatu datar yang bisa dilipat (foldable-flat shoes), mulai dari warna hitam, emas, cokelat, dan juga sepatu bercorak kulit hewan.

Beberapa selebriti seperti Selena Gomez, Sarah Jessica Parker, hingga Charlize Theron, beberapa kali juga memamerkan foto di Instagram mengenakan sepatu ala balerina rancangan Yosi Samra yang chic dan memikat mata.

Setelah Filipina dan Singapura, kini toko Yosi Samra hadir di Jakarta, tepatnya di mal Pondok Indah Mal 2 Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat, sepatu ini juga bisa didapatkan di situs belanja online Zalora.com.

CEO Yosi Samra Indonesia Cheryl Moran, mengatakan, Yosi Samra ditujukan untuk wanita yang menginginkan kenyamanan, namun ingin terlihat cantik.

Pada koleksi Spring Summer 2017, Yosi Samra hadir dengan 23 model sepatu balerina yang dilengkapi teknologi memory foam sehingga memberi bantalan ekstra dan meningkatkan rasa nyaman di kaki.

“Kelebihan utama kami dibanding merek lain adalah kenyamanan. Sepatu ini juga bisa dilipat dan cukup masuk ke tas tangan sehingga mudah dibawa-bawa,” kata Cheryl dalam acara temu media di Jakarta (9/8/2017).

Sepatu balerina ini tak hanya bisa dipakai dengan rok, tapi juga cocok dipadukan dengan gaun, celana pendek, legging, dan celana jeans, untuk acara formal atau kasual.

Selain untuk wanita modern yang bergaya, Yosi Samra juga memiliki koleksi untuk anak dan remaja. Dengan desain yang sama, para ibu bisa mengenakan sepatu kembar dengan gadis kecilnya. (kcm)

Tampil Gaya dengan Sepatu Balerina

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.