Kamis, 31/08/2017

Terjebak di Kobaran Api, Yusuf Terpanggang

Kamis, 31/08/2017

ILUSTRASI kebakaran. (FOTO: ISTIMEWA/NET)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Terjebak di Kobaran Api, Yusuf Terpanggang

Kamis, 31/08/2017

logo

ILUSTRASI kebakaran. (FOTO: ISTIMEWA/NET)

BEKASI - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Perumahan Pondok Pekayon Indah, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (30/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, seorang penghuni rumah, Yusuf (85) tewas akibat terjebak dalam kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, titik api pertama kali muncul di bagian tengah. Seorang penghuni rumah, Lidia Hanong (13) berteriak meminta tolong kepada warga sekitar karena di rumahnya terbakar.

Warga yang mendengar segera ke lokasi, dan melakukan evakuasi kepada remaja putri dan adiknya Ester Hanong (11). Nahas, api semakin membesar. Sehingga, seorang penghuni rumah yang sudah tua gagal dievakuasi. Korban pun terjebak di bagian tengah di dekat dengan kamar mandi.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan segera meluncur ke lokasi kejadian. Sekitar tiga mobil pemadam kebakaran bersama dengan belasan petugas berjibaku menjinakkan amukan si Jago Merah. Sejam kemudian, api bisa dipadamkan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, hasil penyelidikan sementara diduga penyebab kebakaran akibat huburan arus pendek. Untuk pastinya, petugas masih melakukan penyelidikan.

“Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi, sedangkan kerugian materi masih diinventarisasi,” ujar Erna, Rabu (30/8), dikutip dari merdeka.com

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan, tren kebakaran akan meningkat pada musim kemarau mulai Agustus hingga Desember mendatang. Karena itu, pihaknya meminta masyarakat waspada.

“Terutama dengan perangkat elektronik, itu paling rawan terjadi korlseling, yang berujung menjadi pemicu kebakaran,” kata Aceng. (mdk)


Terjebak di Kobaran Api, Yusuf Terpanggang

Kamis, 31/08/2017

ILUSTRASI kebakaran. (FOTO: ISTIMEWA/NET)

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.