Minggu, 11/06/2017

Rebutan Gadis, Remaja Tewas

Minggu, 11/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Rebutan Gadis, Remaja Tewas

Minggu, 11/06/2017

BOGOR - RA, seorang remaja berusia 17 tahun, tewas setelah terkena sabetan senjata tajam di bagian dada kirinya. Sebelumnya, RA berkelahi dengan seorang remaja lainnya di Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Cigudeg Ajun Komisaris Asep Saepudin mengatakan, kejadian itu terjadi pada Jumat (9/6) malam.

Asep mengatakan, kejadian itu bermula ketika RA dan remaja itu memperebutkan seorang gadis. Keduanya kemudian terlibat saling ejek dan menantang berkelahi.

“Korban meninggal dunia di Puskesmas Cigudeg dengan luka sabetan senjata tajam di bagian dada kiri. Dari lokasi, diamankan dua buah celurit. Sementara motifnya karena asmara,” kata Asep, Minggu (11/6), seperti dikutip dari kompas.com

Asep menyebutkan, setelah RA tersungkur, dua rekannya langsung membawanya ke Puskesmas Cigudeg. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan karena kehabisan darah.

Menurut Asep, polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Beberapa saksi ikut diperiksa.

Dari hasil penyelidikan, polisi meringkus pelaku penganiayaan berinisial R (17). Selanjutnya, dia dibawa ke Mapolsek Cigudeg untuk diperiksa lebih lanjut. (kcm)

Rebutan Gadis, Remaja Tewas

Minggu, 11/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.