Rabu, 05/12/2018

Baru Satu Bulan Pacaran, Siswi SMK di Bontang Diperawani Pacar dan Temannya

Rabu, 05/12/2018

Ilustrasi / net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Baru Satu Bulan Pacaran, Siswi SMK di Bontang Diperawani Pacar dan Temannya

Rabu, 05/12/2018

logo

Ilustrasi / net

BONTANG- Seorang siswi SMK di Bontang harus kehilangan kegadisannya. Parahnya, keperawanan gadis itu direngut paksa oleh dua laki-laki sekaligus, salah satunya adalah pacarnya sendiri yang baru saja dekat satu bulan lamanya.

Dikatakan Kapolres Bontang AKBP Siswanto, kejadian yang menimpa Melati (bukan nama sebenarnya,Red), terjadi pada Minggu, 25 November 2018. Diketahui, Melati saat kejadian tidak pulang ke rumah, karena pada malam minggunya, siswi yang baru duduk di kelas I ini pergi jalan-jalan bersama temannya, karena pulangnya terlalu malam sekitar pukul 22.00 WITA, Melati tidak dibukakan pintu oleh ibunya.

“Biasa anak muda malming jam 10 malam. Pulang sama temennya perempuan. Dia masuk rumah tidak dibukakan pintu sama mamanya. Kemudian bapaknya baru pulang dari acara kondangan, akhirnya pintu rumah dibuka oleh ibunya. Tapi hanya bapaknya yang masuk, si korban tetap di luar dan pintu kembali ditutup. Sehingga korban memutuskan pergi ke rumah temannya,” kata Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Ferry Putra Samodra, Selasa (4/12/2018).

Selanjutnya, malam itu korban tidur di tempat temen perempuannya bernama Nisa yang berjanji akan mengantarnya besok pulang ke rumah. Ternyata, saat di rumah Nisa, korban menghubungi tersangka yang tak lain adalah pacarnya, berinisial HK (17). “Di tengah malam itu, korban nelpon pacarnya HK ini, minta diantar besok pagi ke rumahnya. Namun pacarnya bilang, kalau pagi dia tidak bisa, sehingga malam saja. dan akhrirnya korban dijemput tersangka HK di rumah Nisa, dengan cara lompat dari jendela, karena pintu sudah dikunci oleh orangtua Nisa,” ujar Ferry.

Tersangka HK ini kemudian mengajak korban ke musala di lapangan Hotel Sintuk. “Awalnya cuma mereka berdua. Mereka di dalam musala dan awalnya hanya main HP, dan tak lama kemudian datang tersangka satunya yang berinisial BA (17), yang statusnya masih pelajar SMK kelas 3,” jelasnya.

Saat di dalam musala itu, kedua tersangka membeli minuman keras, sehingga saat kejadian mereka dalam kondisi agak mabuk. Sementara itu, korban sebelumnya memaksa ingin pulang, namun dilarang oleh tersangka BA.

Kemudian BA berusaha menyetubuhi korban, namun korban melawan, sehingga tersangka BA meminta bantuan tersangka HK yang berprofesi sebagai cadi di lapangan golf Sintuk, untuk memegangi tangan korban, kemudian BA langsung beraksi dan akhirnya Melati pun tak berdaya, kemudian setelah BA merenggut keperawanan melati, HK pacar korban langsung ikut menodai korban. “Dari pengakuan tersangka HK, ia sebenarnya takut-takut saat itu, namun rekannya si BA mengatakan, ‘akukah duluan?” korban berontak sempat didorong, kemudian si BA menyuruh si HK memegangi korban,” ujarnya. 

Mereka sempat makan-makan, kemudian datang kedua teman tersangka bernama Ismail dan Antok, dan mereka berlima sempat main HP sampai subuh. Karena sudah pagi, korban dan pacarnya HK meminta bantuan Ismail agar diantar, namun mereka akhirnya ke rumah rekannya di Jl Pipa, Km 3 dan dirumah rekannya itu, korban dan pacarnya kembali berbubungan badan.

Senin sore, korban pulang sendiri ke rumah Nisa. Kemudian, orangtua Nisa langsung menelpon bapak korban. “Dari pengakuan tersangka, pelaku sepertinya sangat menyesali perbuatannya apalagi yang tersangka BA karena masih kelas 3 SMK dan sebentar lagi lulus sekolah. Mereka mengaku melakukan hal tersebut akibat sering melihat video di HP,” jelasnya.

Saat ini, kedua tersangka sudah diamankan di Polsek Bontang Utara, dan akan dijerat oleh Pasal 82 ayat 1 junto pasal 76e atau Pasal 81 ayat 1 junto pasal 76d, dengan ancaman hukuman 15 tahun. (cil)

Baru Satu Bulan Pacaran, Siswi SMK di Bontang Diperawani Pacar dan Temannya

Rabu, 05/12/2018

Ilustrasi / net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.