Jumat, 31/01/2020

Ironis, 17 Pelajar Perkosa Satu Siswi Teman Sekelas

Jumat, 31/01/2020

Ilustrasi ( Foto: Asiaone)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ironis, 17 Pelajar Perkosa Satu Siswi Teman Sekelas

Jumat, 31/01/2020

logo

Ilustrasi ( Foto: Asiaone)

KORANKALTIM.COM, AMBON - Personel Polisi Sektor (Polsek) Salahutu, Maluku Tengah, Maluku meringkus 17 pelajar terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang siswa berinisial DS (17) siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Malteng, warga Negeri Liang, Salahutu, Maluku Tengah, Ambon, Maluku. "Ada 16 pelajar SMAN 4 Malteng dan 1 pelajar SMP Liang sudah diamankan di Mapolsek," ujar Kapolsek Salahutu Iptu Julius Siahaya. Sebanyak 17 pelajar yang diamankan berinisial JL, HL, AU, JL, JS, ML, DN, RL, IL, JP, JW, FS, AP, AM, SL, IF, dan FO. 

Julius mengatakan peristiwa pemerkosaan terjadi pada November 2019 silam di rumah HL Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Malteng. Masih di bulan yang sama seperti dikutip dari cnnindonesia.com, belasan pelajar kembali memperkosa korban bertempat di rumah SL di desa Liang, Salahutu, Malteng. Sebulan kemudian korban kembali diperkosa belasan pelajar di rumah JS di desa Liang, Salahutu, Malteng, sekitar pukul 16.00 WITA. "Korban mengaku enggak masuk sekolah selama dua minggu, lantaran menanggung malu karena diperkosa oleh siswa di sana," ujarnya.

Korban mulanya diajak pacar JP ke rumah teman HL. Di sana JP memerkosa korban (DS), setelah itu HL memanggil teman-temannya lain sebanyak 6 orang dan bergantian memperkosa DS. Berikutnya, DS kembali disetubuhi JL (pacar korban) di rumah SL. SL teman JL kemudian mengajak 8 orang teman-temannya dan mereka secara bergantian memperkosa DS. Terakhir pada Desember, tiga teman JL yakni HL, DS dan JS membawa korban di rumah JS di Desa Liang, Salahutu Maluku Tengah, di sana korban ramai-ramai diperkosa secara bergiliran.

Kini, belasan pelajar pelaku pemerkosaan sudah diamankan personel Polsek Salahutu, Maluku Tengah selanjutnya diserahkan ke Mapolresta Pulau Ambon dan pulau-pulau Lease. (*)

Ironis, 17 Pelajar Perkosa Satu Siswi Teman Sekelas

Jumat, 31/01/2020

Ilustrasi ( Foto: Asiaone)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.