Rabu, 31/07/2019

Empat Jenis Orgasme Perempuan yang Bikin Serasa Melayang ke Surga

Rabu, 31/07/2019

Ilustrasi ( Foto: net )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Empat Jenis Orgasme Perempuan yang Bikin Serasa Melayang ke Surga

Rabu, 31/07/2019

logo

Ilustrasi ( Foto: net )

KORANKALTIM.COM--Mencapai orgasme saat berhubungan seks tak selalu didapatkan perempuan. Ini yang membedakan dengan kaum pria. Nah, kebanyakan orang tahu hanya tahu kalau orgasme pada perempuan itu cuma ada dua jenis, orgasme klitoral dan orgasme vaginal. Dua saja sudah cukup unik, tapi nyaris 90 persem perempuan di dunia gak pernah tahu kalau perempuan punya empat orgasme! Empat orgasme ini bisa membuat pasanganmu kehilangan akal dan berada di surga ketujuh.

Apa sajakah itu? Berikut pembahasannya seperti dihimpun oleh idntimes.com:


1. Orgasme Klitoral

Ini yang dinamakan pemanasan. Seperti mobil, perempuan juga butuh pemanasan sebelum lanjut ke jalanan utama. Kalau kurang panas, bisa berakibat fatal untuk ke depannya. Perempuan bisa terasa sakit, tidak nyaman, bahkan lecet. Ini orgasme paling biasa, paling sering terjadi pada perempuan.

Klistoris yang terdapat di ujung atas vagina berbentuk bulat kecil merupakan tempat kumpulan dari syaraf sensitif. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenikmatan pada pemiliknya. Sentuhan pada klistoris bisa memberikan orgasme pada perempuan, baik itu secara sentuhan ataupun oral.


2. Orgasme Vaginal (Penetrasi)

Kalau kamu biasa nonton film biru alias porno, pasti sudah tahu kemana arah pembicaraan ini. Orgasme vaginal pada perempuan terjadi bila adanya gesekan di dalam vagina, penetrasi oleh Mr. P ataupun benda tumpul lainnya.

Gak semua penetrasi akan mengenai titik g-spot yang letaknya sangat misterius, dan gak semua perempuan bisa mendapatkan orgasme yang fenomal ini.

3. Big-O (Orgasme G-Spot)

Percobaan pertama gak selalu berhasil, tapi banyak tahu lama-lama pasti tahu di mana letak titik G-spot pasanganmu.

Enggak jauh dari bibir vagina, sekitar satu ruas jari di atas langit-langit vagina dengan permukaan yang kasar dan hanya selebar koin satu sen. Kamu bisa jadi manusia paling dicintai di dunia jika kamu mampu membuat pasanganmu merasakan orgasme fenomenal ini.


4. Orgasme Gabungan

Ini adalah salah satu hal paling menakjubkan, paling indah, paling luar biasa yang bisa terjadi pada tubuh seorang perempuan; mengalami orgasme gabungan. Ketika rangsangan pada klistoris sudah mampu membuatnya bahagia, bayangkan jika kamu bisa melakukan orgasme g-spot pada pasanganmu secara bersamaan dengan memberikan sentuhan pada klistoris dan melakukan penetrasi g-spot.

Kamu akan bebas dari segala macam kesalahan selama satu minggu penuh dan bebas dari omelan. Percaya deh!


Buat para perempuan di luar sana.

Kamu udah pernah merasakan keempatnya? Kamu perempuan paling beruntung di dunia.

Kamu merasakan tiga dari empat? Kehidupan seksualmu sudah mumpuni. Cuma dapet dua dari empat? Oke, waktunya kamu diskusi dengan pasanganmu.

Cuma pernah ngerasain satu dari empat? Satu yang mana dulu? Kalo satu langsung g-spot, okelah, tapi kalo cuma satu dan itu vaginal, mungkin pasanganmu perlu baca artikel ini.(*)

Empat Jenis Orgasme Perempuan yang Bikin Serasa Melayang ke Surga

Rabu, 31/07/2019

Ilustrasi ( Foto: net )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.