Rabu, 29/04/2020

Mimpi Mantan Saat Lockdown, Ini Artinya

Rabu, 29/04/2020

Ilustrasi ( Foto: Grid.id)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mimpi Mantan Saat Lockdown, Ini Artinya

Rabu, 29/04/2020

logo

Ilustrasi ( Foto: Grid.id)

KORANKALTIM.COM -  Lockdown atau pembatasan wilayah yang diberlakukan di berbagai negara terdampak pandemi Covid-19 telah menimbulkan banyak kesulitan. Tapi, bisakah hal itu juga mempengaruhi mimpi kita? Mungkin saja terjadi.

Jika beberapa waktu terakhir selama karantina kamu memimpikan mantan pacar dan terus memikirkannya ketika bangun di pagi hari, jangan khawatir. Karena, kamu tidak sendiri karena ada ratusan orang lainnya yang juga mengalami hal sama.

Dilansir dari laman Times of India seperti diwartakan vivanes.com, menurut penelitian yang dilakukan oleh agensi digital marketing AGY47, pencarian di Google mengenai pertanyaan 'kenapa aku memimpikan mantan?' meningkat hingga 2,450 persen saat ini dibanding tahun lalu.

Jika kamu adalah salah satunya, berikut beberapa jenis mimpi berbeda yang memberikan arti tertentu.

Mimpi Dikejar Mantan

Kalau kamu memimpikan dikejar oleh mantan pacar, artinya dia sedang memperhatikan kamu diam-diam atau mencoba untuk kembali ke kehidupan kamu. Ketika kamu bermimpi menghindar dari kejaran mantan pacar, artinya kamu punya masalah dengan komitmen. Mungkin, kamu butuh waktu untuk menjalin hubungan berikutnya. Mimpi ini juga bisa menjadi indikasi kamu ingin istirahat dan memikirkan apa yang kamu inginkan dalam hubungan.

Mimpi mantan meninggal dunia

Mungkin bisa menjadi hal yang menyedihkan memimpikan tentang kematian seseorang, terutama jika itu menyangkut seseorang yang kamu kenal. Tapi, mimpi mantan kamu meninggal bisa memiliki arti positif. Mimpi ini bisa berarti akhir dari sebuah situasi atau kamu sudah bisa melepas masa lalumu.


Mimpi tiba-tiba bertemu mantan

Mimpi ini bisa berarti kamu masih punya urusan yang berlum terselesaikan atau masalah yang belum diurai. Jika kamu bermimpi hal ini setelah lama putus, artinya kamu secara tidak sadar masih memikirkan masalah yang seharusnya diselesaikan.


Mimpi menikah dengan mantan

Mimpi menikah dengan mantan, apalagi ketika kamu sudah punya pacar baru, bisa menjadi hal mengganggu. Tapi, jangan keburu stres memikirkannya karena mimpi ini justru berarti kamu sudah siap untuk komitmen yang lebih jauh dalam hubunganmu. Bukan berarti kamu masih mencintai atau ingin menikah dengan mantan, tapi mimpi ini menunjukkan kamu siap melangkah lebih jauh dalam kehidupanmu.


Mimpi balikan dengan mantan

Mimpi seperti ini bisa memiliki banyak makna. Tapi, yang perlu kamu pikirkan adalah apakah kamu sedang punya masalah dengan hubunganmu saat ini atau ada sesuatu yang hilang dari hubunganmu dengan mantan. Mungkin, kamu secara tidak sadar membandingkan masa sekarang dengan masa lalu dan menimbulkan mimpi tersebut. Tapi jangan khawatir, ini bukan artinya kamu ingin kembali menjalin hubungan dengan mantan. (*)

Mimpi Mantan Saat Lockdown, Ini Artinya

Rabu, 29/04/2020

Ilustrasi ( Foto: Grid.id)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.