Jumat, 04/10/2019

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru 2019

Jumat, 04/10/2019

Jatim Park 1 ( Foto: www.hargatiket.net)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru 2019

Jumat, 04/10/2019

logo

Jatim Park 1 ( Foto: www.hargatiket.net)

Jatim Park 1 adalah tempat wisata generasi pertama yang dihadirkan Jatim Park Group. Tempat inilah yang kemudian menjadi cikal bakal dibukanya taman-taman bermain hits lainnya di Kota Wisata Batu. Masing-masing taman bermain yang dikembangkan oleh Jatim Park Group ini memiliki tema dan konsepnya sendiri. Di Jatim Park 1, tema yang diusung adalah amusement park yang dilengkapi dengan puluhan wahana permainan mulai dari yang paling santai hingga yang memacu adrenaline bagi Anda yang berani.

Jatim Park 1 terletak di Jl. Kartika No. 2 Batu, Malang, Jawa Timur yang tidak jauh dari lokasi Jatim Park 2 dan Museum Angkut. Lokasi ini membuat para wisatawan ataupun Anda yang sedang liburan ke Batu tidak perlu pusing untuk mencari patokan karena akses untuk ke tempat wisata yang lain sangat mudah.

Sebelum Anda berkunjung ke Jatim Park, Anda harus mengetahui bahwa ada tiket yang harus dibayarkan. Berapakah jumlahnya? Ini dia informasi mengenai tiket Jatim Park 1 yang berlaku tahun 2019 sebagai referensi Anda yang ingin liburan.


Harga Tiket Jatim Park 1


Berikut adalah harga tiket Jatim Park 1 2019:


Paket

Harga weekday (Senin – Kamis)

Harga weekend (Jumat – Minggu)

Jatim Park 1

Rp75.000

Rp120.000 (hanya terdapat harga paket Jatim Park 1 + Museum Tubuh)

Museum Tubuh 

Rp55.000

Jatim Park 1 + Museum Tubuh

Rp91.000

Anda bisa membeli tiket dengan berbagai cara, seperti memesan secara online di platform online travel agent atau tiket bisa dibeli langsung di loket Jatim Park 1, sehingga ketika sudah tiba sampai di lokasi Anda tidak perlu antri lagi beli tiket terutama ketika musim liburan karena biasanya sangat ramai. . Anda bisa membeli tiket tersebut baik hanya untuk masuk ke Jatim Park 1 atau ingin juga beli tiket paket sekaligus dengan Museum Tubuh.

Sebelum membeli, ada baiknya Anda membaca dan mengetahui ketentuan pembelian tiket Jatim Park 1, yaitu:

1.     Anak-anak dengan tinggi badan diatas 85 cm akan dikenakan harga tiket penuh, sedangkan anak-anak yang memiliki tinggi badan di bawah 85 cm gratis

2.     Pembelian tiket sebanyak 30 lembar akan mendapatkan 1 lembar tiket gratis, dan berlaku kelipatan

3.     Bagi turis asing yang bisa menunjukkan password akan mendapatkan potongan harga 20%

4.     Potongan harga 20% juga berlaku untuk pengunjung lansia dengan usia di atas 65 tahun dengan menunjukkan kartu identitas

5.     Tiket yang sudah dibeli tidak bisa di-refund termasuk jika membeli tiket dari website atau aplikasi.

6.     Tersedia layanan antar jemput antar taman di kawasan Jatim Park 1 gratis



Wahana-wahana terbaik di Jatim Park 1


Di kawasan Jatim Park 1 terdapat juga Museum Tubuh, dimana pengunjung bisa mengenali lebih baik mengenai bagian-bagian tubuh manusia dengan skala display yang besar. Tidak hanya detail bagian tubuh yang terlihat lebih jelas, ukuran display yang besar juga bisa dijadikan tempat foto yang menarik. Selain replika bagian tubuh berukuran besar, di Museum Tubuh ini, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan kesehatan dasar secara gratis, menonton film mengenai anatomi tubuh manusia dengan teknologi 3D, dan melihat koleksi bagian tubuh manusia asli yang telah diawetkan. 

Selain museum tubuh, dari sekian banyak wahana dan atraksi yang ada di Jatim Park 1, ada beberapa wahana yang menjadi favorit bagi para pengunjung. Wahana yang banyak diminati adalah Superman Coaster dan Skyride, di wahana ini pengunjung bisa menantang adrenalinenya dengan permainan yang menegangkan tapi mengundang tawa. Ada juga 3600 Pendulum dan Volcano Coaster  yang menjadi favoritnya orang dewasa.

Bagian lainnya yang menyenangkan di Jatim Park 1 adalah bagi Anda yang hanya ingin bermain, di Jatim Park 1 juga tersedia taman air dengan kolam renang anak-anak dan dewasa yang dilengkapi aneka macam seluncuran dan permainan. Terakhir adalah Galeri Etnik. Tempat tersebut adalah galeri seni yang menyimpan berbagai koleksi kebudayaan daerah di Indonesia. Tidak kalah menarik, di Jatim Park 1 terdapat Indonesia Heritage Museum  yang menyimpan koleksi topeng-topeng tradisional dari Sabang sampai Merauke.

Semua hal yang sudah disebutkan diatas, bisa Anda nikmati dengan harga tiket Jatim Park 1 yang cukup terjangkau! Namun, walaupun terjangkau, Anda tetap dapat memiliki liburan yang menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Terbaru 2019

Jumat, 04/10/2019

Jatim Park 1 ( Foto: www.hargatiket.net)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.