Selasa, 31/03/2020

Kunjungi Restoran Legendaris di Bandung dengan Traveloka Eats

Selasa, 31/03/2020

Warung Kopi Purnama dibandung (Foto: majalah.ottencoffee.co.id)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kunjungi Restoran Legendaris di Bandung dengan Traveloka Eats

Selasa, 31/03/2020

logo

Warung Kopi Purnama dibandung (Foto: majalah.ottencoffee.co.id)

Bandung memang selalu menjadi destinasi liburan favorit. Banyak wisata kota dan kuliner yang bisa kamu tuju saat berlibur kesana. Nah, untuk wisata kuliner maka kamu bisa gunakan aplikasi Traveloka Eats.

Berburu kuliner legendaris bisa kamu coba untuk menambah sensasi liburan. Karena, Bandung masih memiliki banyak restoran dan tempat makan old school atau jadul yang legendaris. Apa saja restoran yang bisa kamu kunjungi?

Daftar Restoran Legendaris yang Ikonik

Coba lupakan sejenak tentang tempat makan yang hits atau Instagramable.  Lalu berkunjung ke tempat makan yang menyediakan suasana masa lalu, seperti tempat makan di bawah ini:

1. Tizi Cake Shop & Restaurant

Tempat makan yang bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi saat liburan adalah Tiki Cake Shop & Restaurant. Tempat makan atau kafe ini berdiri sejak 1974, sehingga bisa dikatakan legendaris untuk saat ini.

Tizi akan menyajikan banyak menu makanan yang legendaris pula. Seperti menu andalannya yaitu Schaschlik, pizza dan steak. Selain itu akan ada berbagai jenis roti dan juga kue jaman dulu.

Kamu bisa berkunjung ke tempat makan ini di Jl. Kidang Pananjung No.03 Dago. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.30 WIB restoran ini siap melayani pengunjung. Untuk harga bisa dikatakan murah, kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp20.000 hingga Rp165.000 saja.

2. Mie Ayam Naripan

Restoran Legendaris berikutnya adalah Mie Ayam Naripan yang berdiri sejak 1965. Menggunakan resep yang turun temurun membuat restoran ini bisa eksis hingga saat ini.  Tidak hanya itu saja, suasana di restoran pun masih menggambarkan suasana tempo dulu.

Saat ini, restoran Mie Ayam Naripan hadir dengan banyak variasi pelengkap. Jadi semakin menambah cita rasanya. Alamatnya ada di Jl. Naripan No 108, Bandung dan buka dari pukul 07.30 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk budget makan yang perlu dipersiapkan hanya sekitar Rp50.000 saja perorang.

3. Warung Kopi Purnama

Warung kopi ini merupakan warung kopi tertua di Bandung. Sejak tahun 1930 warung ini hadir di Jl. Alkateri No 22, Sumur Bandung. Tentu saja restoran ini bisa dijadikan rekomendasi kuliner saat liburan ke Bandung.

Sajian menu utamanya adalah kopi susu panas yang masih dipertahankan hingga saat ini. Lalu untuk sajian tambahannya akan ada roti selai srikaya dan berbagai menu lain. Tentu akan sangat pas dilidah untuk menamani liburan di kota Bandung.

Warung kopi ini akan buka mulai jam 06.30 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk harga bisa langsung dilihat di Traveloka Eats, disana tertulis range harga sekitar Rp75.000.

4. Roti Bakar Gempol

Roti bakar memang menjadi makanan legendaris khas Bandung Sejak tahun 1958. Roti Bakar Gempol menyediakan berbagai pilihan roti. Mulai dari roti tawar, roti gandum dan roti manis. Restoran ini beralamatkan di Jl. Riau, Bandung. Serta akan buka dari jam 07.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk kisaran harganya adalah dibawah Rp75.000.

5. Batagor Hanjuang

Kuliner yang tidak kalah legendaris di Bandung adalah Batagor Hanjuang. Untuk mendapatkan jajanan ini, kamu harus rela antri karena tentu sudah menjadi primadona sejak dulu hingga saat ini. Alamatnya ada di Jl. Astina, Cicendo, Bandung. Buka mulai pukul 07.00 WIB - 17.00 WIB dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000 saja.

Mudahnya Aplikasi Kuliner Traveloka Saat Liburan di Bandung

Akan semakin mudah jika kamu menggunakan aplikasi kuliner Traveloka Eats. Kamu akan mendapatkan banyak sekali pilihan restoran lengkap dengan ulasannya. Jadi jika kamu liburan ke Bandung, masalah kuliner bisa kamu cari referensinya dengan mudah.

Mulai sekarang kamu bisa mempersiapkan diri untuk liburan. Banyak daftar tempat makan atau restoran yang bisa dicari di Traveloka Eats. Selamat berlibur!

Kunjungi Restoran Legendaris di Bandung dengan Traveloka Eats

Selasa, 31/03/2020

Warung Kopi Purnama dibandung (Foto: majalah.ottencoffee.co.id)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.